Nassar Kenang Momen 'Nembak' Zaskia Gotik di Acara Live TV

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 01 Mei 2020 03:22 WIB
zaskia gotik
Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud Foto: Dok. Moza Wahyu Photography
Jakarta -

Pedangdut Nassar ternyata pernah melewati momen tak terlupakan bersama Zaskia Gotik. Hal itu terjadi ketika keduanya mengisi sebuah acara live di televisi.

Momen tersebut dimulai dengan 'prank' yang disiapkan Nassar dan kru acara untuk Zaskia Gotik. Tak disangka, Zaskia terlalu serius menanggapi kejadian itu hingga menangis.


"Itu emang udah janjian tapi Neng Gotik nggak tahu kalau kita lagi mau ngerjain dia. Tiba-tiba aku marah, keluar, pulang," ujar Nassar di tayangan Siyap Bos, Kamis (30/4/2020).

"Terus teman-teman ngajak ke dalam lagi di rayu. Terus iklan dulu. Pas iklan dia nangis beneran. Pas mulai lagi masih nangis, 'aku nggak mau nyakitin orang' katanya," sambungnya lagi.

Seketika, Nassar mengaku dirinya hanya bermain-main dengan Zaskia Gotik. Hal yang lebih mengejutkan lagi, Nassar tiba-tiba menyatakan cinta pada pemilik 'goyang itik' itu.

"Ternyata aku bilang aku kerjain. Dia malah tambah nangis, dia mau minta maaf pada saat itu ke aku, terus aku bilang syaratnya satu 'kamu harus mau nerima aku jadi imam kamu di masa depan'," katanya.


"Dia tambah nangis, karena selama ini dari dulu pertama kenal cowok belum ada yang berani menyatakan begitu," tutup Nassar.

Meskipun begitu, Nassar dan Zaskia Gotik memang tak menjadi pasangan hingga kini. Seperti diketahui, Zaskia Gotik baru dipersunting Sirajuddin Mahmud, belum lama ini.



Simak Video "Alasan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Ijab Kabul Ulang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)