Nassar Siap Jadi Penyanyi Pengiring Rizky Billar dan Lesti Kejora

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 17:33 WIB
Lesti dan Rizky Billar
Lesty Kejora dan Rizky Billar Foto: YouTube BENI MULYANA SOPIAN
Jakarta -

Pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan segera menikah. Nassar siap menjadi penyanyi pengiring di pernikahan mereka.

Memang diungkapkan Nassar dirinya yang mengajukan hal itu kepada Lesti dan Billar

"Kebetulan aku bilang sama 'Dede sama Billar, nanti kalau kalian jadi pengantin aku jadi penyanyi pengiring pengantinnya harus ya'. Aku bilang kaya gitu," kata Nassar ditemui di Gedung Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Baru-baru ini.

Nassar mengaku sudah bertanya langsung kepada keduanya tentang rencana pernikahan itu. Ia ingin memastikan buat tampil di acara tersebut.

"Kalian beneran serius, sok kalian duluan. Abis itu aku, ya nanti aku yang jadi pengantin, Dede yang nyanyi gitu," kata Nassar.

Nassar juga mengaku senang sekali dengan pasangan Lesti dan Billar. Baginya hubungan keduanya sangatlah mesra di atas atau di belakang panggung.

"Karena aku bahagia banget lihat mereka, satu pasangan yang lucu. Karena aku kan pernah kerja bareng sama mereka jadi lihat di belakang panggungnya mereka emang lucu," katanya.

Nassar mengaku tak bakal membawakan lagu dangdut koplo dalam pernikahan Lesti dan Billar. Ia mengaku bakal bernyanyi lagu-lagu seperti dari Witney Houston 'I Will Always Love You'.

"Sangat siap jangan lupa dede ya Billar ya. Pokoknya saya nyanyi lagu barat kok, nggak akan koplo. Pada saat pengantin jalan aku di depan nyanyi lagu barat minimal lagu Whitney Houston lah ya," beber Nassar.

"Aku akan menyanyikan lagu wajib setiap wedding 'I Will Always Love You' gitu, karena menurut gue I will Always Love You lagu kenangan buat aku. Karena pernah lomba nyanyi lagu itu menang walaupun namanya bahasa kita tidak mungkin perfect banget ya, spelnya," imbuhnya.

Dia juga yakin lagu itu sangat membawa hoki buat Billar dan Lest saat menikah.

"Buat aku lagu itu Hoki buat nyanyi di acara wedding apapun kalau lagu barat itu lagu jagoan aku I Will Always Love You jadi seolah oleh Dede dan Billar saling mencintai," pungkasnya.



Simak Video "Lesti Masuk Daftar Wanita Tercantik Sedunia, Ini kata Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)