Batal Menikah Mengapa Nassar Tak Melangsungkan Akad Dahulu?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 16:39 WIB
Pedangdut Nassar
Nassar Foto: Instagram @kingnassar88
Jakarta -

Pedangdut Nassar mengaku batal menikah pada tahun ini. Padahal sebelumnya Nassar sudah gembar-gembor ingin sekali menggelar pesta pernikahan secara mewah.

Namun ternyata pandemi Corona menjadi halangannya untuknya menikah. Kemudian banyak yang menyebut sebaiknya Nassa melangsungkan akad nikah terlebih dahulu untuk menghalalkan sang kekasih.

Rencana tersebut sudah terpikir olehnya, tapi masih dalam tahap wacana untuk dibahas dengan keluarga pasangannya.

"Nanti lagi diobrolin maunya gimana ya, kalau dihalalkan dulu ya kita halalkan. Yang penting aku juga bilang itunya masalah pesta heboh-hebohnya bisa kapan aja," kata Nassar ditemui usai mengisi Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

"Tapi kalay yang aku bilang disakralkan dulu nggak perlu banyak orang kan cukup keluarga aja," lanjutnya.

Sementara itu pesta pernikahan seperti apa yang sebenarnya diinginkan oleh Nassar? Rupanya dia ingin sekali menggelar garden party seperti pernikahan adik Syahrini, Aisyahrani, saat menggelar pesta di Kebun Raya Bogor.

"Sekerang aku pengennya kaya garden gitu. Tapi berhubung takut hujan ya gitu. Terus pengen garden kaya dulu tuh aku melihat pernikahannya Teh Aisyahrani aku lihat di Kebon Raya aku liatnya," jelasnya.

Lebih spesifik, Nassar ingin sekali saat menikah nanti dirinya bakal seperti tokoh negeri dongeng, Aladin dan Putri Jasmine.

"Di pesta luar outdoor gitu dengan tema Aladin dan Putri jasmine ceritanya dalam hanyalannya semoga terwujud. Tapi masalah itu gampang. Masalahnya sekrang waktunya dan kondisinya memungkinkan apa nggak. Calonnya udah ada sekarang udah jebrenk brenk brenk gitu," pungkasnya.



Simak Video "Bukan Banting Setir, Ini Alasan Nassar Jualan Donat"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)