Nassar Ngaku Pernah Tiduri Nenek-nenek hingga Bercinta dengan Enam Orang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 29 Okt 2020 08:38 WIB
Pedangdut Nassar
Foto: Instagram @kingnassar88
Jakarta -

Nama pedangdut Nassar terus menjadi perbincangan setelah kabar soal rencana pernikahannya yang bakal digelar tahun ini. Baru-baru ini dia membuat sebuah pengakuan menghebohkan soal seks.

Hal tersebut diakui Nassar lewat sebuah video di kanal YouTube Nikita Mirzani. Nassar blak-blakan bahwa dirinya pernah tidur dengan seorang nenek-nenek. Pengakuan itu kemudian diikuti juga dengan hal-hal lain berbau seks.

Pengakuan Nassar tersebut berawal dari Nikita Mirzani yang bertanya mengenai kehidupan seks Nassar. Kemudian berlanjut ke usia paling tua yang pernah diajak bercinta olehnya. Tidak pikir panjang, Nassar pun kemudian menjawab pertanyaan itu.

"Umur? Jangan sebut nama yah. Pernah waktu itu (tidur dengan perempuan) umur 78 tahun," jawab Nassar dilihat detikcom pada Rabu (28/10/2020).

Pengakuan Nassar tersebut membuat Nikita Mirzani terkejut. Mengingat usia 78 tahun berarti sudah renta.

"78 (tahun) itu udah nini-nini lho!" komentar Nikita Mirzani dengan kaget.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani pun lalu penasaran dengan sensasi yang dirasakan Nassar. Untuk itu Nassar menjawab dengan santai. Dia juga mengaku bahwa dirinya cukup fleksibel dan mengikuti permintaan lawan bercintanya.

"Iya benar. Aku nggak tahu dia nikmat atau tidak. Kalau aku sih oke aja, aku free. Maksud akunya gini, ya aku nggak tau apa yang dia rasakan, tapi kalau aku kalau kering ya kita pakein minyak, minyak gosok," selorohnya.

Kemudian Nikita Mirzani juga menyinggung apakah Nassar pernah berhubungan seks dengan lebih dari satu orang semisal tiga atau empat orang. Di akui Nassar dia malah pernah bercinta dengan enam orang.

"Pernah berenam, beneran, sama nyai nggak usai bohong. Maksudnya nggak gantian gitu," pungkasnya.

(fbr/aay)