Ifan Seventeen Amuk Amrazing di IG, Ada Apa?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 21:40 WIB
Ifan Seventeen saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ifan Seventeen amuk Amrazing di IG. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Ifan Seventeen mendadak marah-marah di Instagram. Ia mengunggah kekecewaan terhadap selebgram Amrazing atau Alexander Thian.

"Lo ada masalah sama gw bro?" begitu chat yang diperlihatkan Ifan di media sosial.

Ifan Seventeen juga kesal dengan akun gosip Instagram. Ia sampai ingin bertemu dengan mereka menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

"Gw mau nanya aja lo ada masalah? @amrazing atau lambe_turah juga ada masalah? Coba yang ada masalah ktemuan ajalah kita, enak mau diselesaiin kaya apa?" tulis Ifan.

Setelah itu, Ifan Seventeen mengirim pesan ke Lambe Turah. Ia ingin membahas postingan yang ada di akunnya.

Dalam unggahan Lambe Turah, terlihat Amrazing sedang memberikan tanya jawab dengan netizen. Thian mengambil topik soal 'Aku jadi selingkuhan dan...'.

Nah di situ, ada warganet yang mengaku menjadi selingkuhan seorang vokalis. Kata netter ini, ia menyebut detail vokalisnya yang terkena musibah di Tanjung Lesung.

"Jadi selingkuhan vocalist yg desember 2th lalu kena musibah di tanjung lesung," tulis netizen.

Ifan Seventeen langsung tersinggung. Ia ingin mengunjungi rumah Alexander Thian.

"Biar followers gw juga pada tau. Mau lo ga tau gw, ataupun lo ga tau tentang cerita hidup gw, lo tetap harus menyelsaikan semuanya, karna jelas itu gw @amrazing gw udah dm nomer whatsapp gw, either lo bales trus kita ketemuan atau gw yang cari lo, as simple as that :) btw kalo perlu sebelum ktmu gw swap dulu deh, asik kan," ujar Ifan.

Ifan Seventeen menilai Amrazing sudah mencari masalah. Ia menyebut Thian tak pernah tahu kehidupannya dan telah menyebar cerita bohong.

"Lo sudah senggol gue. Nggak semena-mena lo sebar berita yang belum tentu benar. So, mending kita ketemuan. Nggak usah takutlah, gue sendiri," tutur Ifan.

(mau/nu2)