Catat! Ifan Seventeen Sebut Lagu Sukses Tak Harus Viral dan Trending

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 16:17 WIB
Musisi Ifan Seventeen bersama Citra saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (11/1/2021).
Lewat postingan ini, Ifan Seventeen sentil keluarga mendiang Vanessa Angel? Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Ifan Seventeen memberikan pesan mendalam dalam postingannya di Instagram. Kali ini bukan soal dirinya yang ditawarkan untuk menikah lagi.

Tapi sebagai musisi, Ifan Seventeen memberikan penegasan jika saat tergabung dalam grup bandnya, mereka sepakat jika lagu sukses itu tidak harus viral dan trending.

Hal tersebut disampaikan Ifan Seventeen dalam Instagram miliknya.

"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar," ungkap Ifan Seventeen dalam Instagram miliknya.

Ia pun miris karena belakangan banyak orang yang bangga karena memperlihatkan lagu-lagu yang dinyanyikannya trending dan viral tapi, pesan tidak ada pesan yang disampaikan.

[Gambas:Instagram]



"Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua mengaku setuju dengan apa yang ditulis Ifan Seventeen mengenai lagu.

"Gak rame yg penting tiap tgl 5 gajian ya om, dapur bs ngepul," ungkap Cindy.

"ga harus rame2 yang penting berkah," balas Ifan Seventeen.

"mendalam maksudnya," beber akun amir***.

"Lagu seventeen dari dulu selalu mengiringi jaman waktu aku sama suami pacaran sampe skrg udah punya anak dua apa lagi pas jama LDR pas bgt lagunya jaga selalu hatimu," imbuh akun keur***.

Bahkan ada netizen yang mengatakan apa yang ditulis Ifan Seventeen seperti sentilan untuk keluarga mendiang Vanessa Angel yang saat ini, adik-adiknya justru sibuk terjun ke dunia musik.

"BANGGGG CEK YOUTUBE MEREKA IZIN GAK KALO MAU COVER,, TOLONG DI TINDAKAN BANG KALO GAK IZIN," kata akun dhr***.

Seperti diketahui jika adik-adik Vanessa Angel saat ini sedang menekuni dunia musik. Lagu yang dibawakannya adalah lagu Kemarin milik Seventeen.



Simak Video "Sosok Bibi yang Setia Dampingi Vanessa Angel Hingga Akhir Hayat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)