Para Sahabat Miris Ungkap Dugaan Perilaku Ayah Vanessa Angel di Masa Lalu

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 12:46 WIB
Vanessa Angel dan Ayah
Sahabat bersuara miris dengan perilaku ayah Vanessa Angel Foto: Instagram
Jakarta -

Doddy Sudrajat dan ibu sambung Vanessa Angel, Puput, menjadi perhatian. Keduanya dianggap aji mumpung dengan menjadikan adik Vanessa penyanyi dan tuduhan ingin menguasai warisan Vanessa Angel.

Ramai juga soal dirinya yang dianggap rebutan hak asuh Gala Sky dengan ayah mendiang Bibi. Kini, para sahabat Vanessa Angel ikut bersuara. Mereka justru miris dengan apa yang diduga dilakukan oleh ayah Vanessa Angel.

Marissya Icha yang merupakan sahabat lama Vanessa Angel merasa tak habis pikir dengan apa yang dilakukan keluarga Vanessa Angel. Padahal dirinya saja yang hanya sahabat karena masih duka memilih untuk setop dulu posting endorse dan sesuatu yang memperlihatkan kebahagiaan.

"Jadi yang waiting list free endorse pun aku bilang 3 mingguan mungkin baru lanjut lagi aku posting posting, karena menghargai masih suasana Duka aja sih, tapi kok ini kok malah keluarga ini ketawa ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekaman Single lagu? Dengan alih-alih yg tidak masuk akal. OMG!" tulisnya dalam Instagram Story.

Dia juga mengungkap ada peran ayah Bibi yang membuat hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah membaik. Menurut Marissya Icha semua kisah ini diketahui oleh sahabat-sahabat Vanessa Angel lainnya. Dia juga me-mention para sahabat almarhumah.

"Kalian memang terlahirkeluarga, tapi status doang! Hati keluarga kalian ga ada sm skali. Bahkan sadar ga dulu Alm tuh udh gak mau kenal kalian lagi, tapi Om F yang mengakurkan kembali, Om F bilang "biar gimanapun itu keluargamu nak, kamu sbg anak ngalah aja, minta maaf aja" akhirnya kembali lagi baikan setelah apa yang kalian sudah lakukan kepada Almh, saksi sahabay Lama tau semua Apa yang sudah di perbuat kalian selama Almh masih hidup," tukasnya.

Marissya Icha juga memperlihatkan beberapa kesaksian para sahabat yang dituangkan melalui pesan pendek soal kehidupan mendiang Vanessa Angel yang memilih keluar dari rumahnya.

"Anak di bawah umur krna ga kuat dengan perlakuan sang ........ (akhirnya pergi dari rumah) tinggal lah lumayan lama di rumah @shara44, dan kdang pindah pindah ke teman teman lainnya, tapi paling lama si rumah @shara44. Kita semua tau kok, kita semuaaa loh (kita banyak) tangis nya saat dulu, ceritanya, kejadiannya kita semua masih inget. Dan kalau memang lupa ingetan, masih ada chat chat WhatsApp nya kok (kalau sampe lupa ingatan ya)," tuturnya.

Sebagai sahabat almarhum, Marissya Icha berharap sosok yang diduga Doddy Sudrajat bisa menjadi pribadi orang tua yang bisa jadi panutan. Terlebih saat ini ada cucu yang seharusnya diperhatikan lebih.

"Kalau memang apa yang sudah ditetapkan sudah punya bapak saat ini, itu kan udh cukup besar ya nominal nya, saya tau bukan karena saya kepo pak, pertama kali yang tau saya dibanding keluarga inti, karena saya yang urusin, tp yaudahlah mungkin itu rezeki bapak. tp kalau sayang cucu kasihlah untuk cucu sebagian kalau ga mau di berikan semuanya setelah udah lah jangan di pusingin yang lain ya pak. (yang paham paham aja)," bebernya.

Postingan Marissya Icha ini juga di-repost oleh para sahabat Vanessa Angel. Mereka berharap saat ini fokus terhadap putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi.

"Dan janganlah kamu dekati harta seorang anak yatim piatu, kecuali dengan cara yang lebih bermanfaat, hingga sampai ia dewasa (QS. al An'am [6]: 152). Fokus sama Gala aja yuk kirim doa yg baik buat Alm & Almrhm," tulis sahabat Vanessa Angel.

Selanjutnya, bantahan Doddy Sudrajat aji mumpung jadikan adik Vanessa Angel penyanyi dan ingin kuasai warisan Vanessa.

Simak video 'Sang Ayah Bicara soal Tudingan Ingin Kuasai Warisan Vanessa Angel':

[Gambas:Video 20detik]