ADVERTISEMENT

Adik Vanessa Angel dan Tuduhan Aji Mumpung Jadi Penyanyi

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 17:03 WIB
Ini Mayang Lucyana Fitri, adik kandung Vanessa Angel
Adik Vanessa Angel dituduh aji mumpung, kakak meninggal dunia dirinya ambil celah jadi penyanyi Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Heboh soal Mayang, adik Vanessa Angel yang terlihat membuat video klip. Muncul anggapan adik Vanessa Angel mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Sebagai ayah, Doddy Sudrajat mengatakan sejak kecil Mayang dan Vanessa Angel memang sama-sama belajar bermain gitar dan les vokal sejak kecil.

Kemarin di media sosial, ibu sambung Vanessa Angel, terlihat mengunggah potret Mayang bersama adik sambungnya syuting video klip sambil memainkan gitar peninggalan Vanessa Angel.

"Dari kecil Vanessa sama Mayang di kursusin gitar ada les vokal juga, kalau kemarin Mayang main gitar pakai punya Vanessa ya emang mereka bersama-sama suka main. Ini persembahan Mayang untuk Echa membawakan lagu Seventeen yang (berjudul) Kemarin," kata Doddy Sudrajat ditemui di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan, kemarin.

"Aku dulu sama Kak Echa sering latihan berdua dan itu yang bikin aku kangen," sambung Mayang.

Soal Mayang yang akan diceburkan menjadi artis, Doddy Sudrajat membantah hal tersebut. Dia menegaskan, Mayang akan fokus dengan sekolahnya.

"Nggak (jadi penyanyi) ya, ke sekolah aja," tegas Doddy Sudrajat.

Mayang menceritakan ada beberapa barang peninggalan Vanessa Angel. Hanya saja, menurutnya gitar tersebut menjadi peninggalan paling berharga.

Nantinya barang peninggalan Vanessa Angel sebagian menurut Doddy Sudrajat bisa digunakan oleh Mayang. Ada juga nanti barang yang akan dipajang di rumah museum Vanessa Angel.

"Itu dia sebagian kalau bisa dipakai ya dipakai Mayang. Kalau nggak, buat rumah museum Vanessa. Gitar itu usianya sudah hampir 15 tahun lebih," jelas Doddy Sudrajat.

Kemunculan Mayang yang justru bikin video klip di tengah masih berduka, memunculkan spekulasi negatif. Ada yang menganggap keluarga Vanessa sengaja menerjunkan Mayang jadi penyanyi memanfaatkan momen duka.

"Saya nggak pikirin, saya menyikapi dengan senyuman. Itu hak netizen kalau saya kan tidak aktif ya di media sosial karena orang yang ribut-ribut, saya bingung. Nggak ada mazhabnya baca gitu. Saya sudah klarifikasi berita-berita yang kurang baik mengarah saya," jawab ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Bukan memanfaatkan dia ingin mempersembahkan lagu ke kakaknya. Lagu Seventeen judulnya kemarin, itu persembahan adiknya. Jadi nggak memanfaatkan momentum," tegasnya lagi.

Doddy Sudrajat pun kembali memastikan setelah ini, Mayang akan benar-benar fokus sekolah.



Simak Video "Mayang Merasa Dijebak Doddy, Dipaksa Me-review Jelek Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT