Keluarga Vanessa: Rumah Gala Tidak Ada Privasi karena Adik Bibi

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 13:30 WIB
Ayah Vanessa Angel
Keluarga Vanessa Angel soal rumah Gala. Foto: Firda Cynthia Anggrainy Al Djokya/detikcom
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jombang beberapa waktu lalu. Tapi ternyata kepergian keduanya menyisakan banyak perhatian.

Salah satunya adalah soal keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Ardiansyah. Belakangan keluarga Vanessa Angel banyak disorot lantaran beberapa hal.

Doddy Sudrajat menyebut keluarganya jarang datang ke rumah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lantaran segan. Ia menyebut semua adik-adik Bibi Ardiansyah tinggal di sana.

Doddy Sudrajat juga mengatakan jika rumah tersebut terlalu ramai sehingga tidak ada privasi. Ia mengatakan saat ditemui di makam Vanessa Angel.

"Kita segan datang ke sana. Adik-adiknya Bibi tinggal di sana semua. Rumah itu seperti tidak ada privasinya, saya datang ke sana sama Mayang sama mamanya jadi sungkan," buka Doddy Sudrajat saat ditemui di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Saya mau ke sana nengok cucu saya, di sana ada adik-adiknya (Bibi) jadi segan saya. Bukannya nggak dekat sama Vanessa dan Gala, karena kita segan aja, karena adik-adiknya tinggal di sana jadi tidak ada privasi," sambung Doddy Sudrajat.

Jauh sebelum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, adik-adik Bibi memang tinggal bersama di rumah tersebut. Mereka semua membantu Bibi dan Vanessa Angel menggerakkan bisnisnya.

Vanessa Angel dan Bibi juga memiliki bisnis pakaian yang di dalamnya terlihat adik Bibi ikut andil, Frans. Ia mengatakan memang sudah lama membantu kakaknya dalam berbisnis.

Fuji yang saat ini mengurus Gala Sky. Ia kerap memposting kebersamaan itu dalam Instagram Stories miliknya. Menurut Fuji, Gala Sky memang dekat dekat dengan dirinya karena tinggal satu rumah.

"Ya Gala memang dekat sama aku karena kan kita tinggal di satu rumah yang sama. Kerja bareng juga sama kak Bibi dan kak Vanes," tutur Fuji beberapa waktu lalu.

Simak video 'Sudah Ada Kesepakatan Antara Ayah Vanessa dan Ayah Bibi soal Ahli Waris':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)