Mertua Jawab soal Kabar Jual Barang-barang Vanessa Angel

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 19:39 WIB
Jakarta -

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ingin membangun sebuah museum untuk mengenang mendiang anaknya. Dia juga ingin memajang barang-barang sang anak di sana.

Barang-barang tersebut termasuk sepeda brompton berwana ungu milik Vanessa Angel. Namun sayang, sepeda tersebut sudah dijual, sehingga Doddy pun berharap dapat menebusnya.

Terkait penjualan barang-barang dari mendiang, mertua Vanessa, Faisal, membantah semua tuduhan terkait penjualan barang-barang tersebut. Termasuk sepeda brompton.

"Enggak ada saya bicara seperti itu, itu salah itu, enggak ada ngomong seperti itu. Soalnya bagi kita apa ada yang ada sekarang, dalam pikiran kami adalah, (semua) merupakan hak milik Gala, semuanya akan berpulang kepada Gala sebagai cucu," ungkap Faisal, dalam konferensi pers yang dilakukan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada (23/11).

"Itu (sepeda brompton) sebelum almarhum meninggal udah nggak ada itu, kan dulu ada kepentingan. Dia butuh uang dijual itu," sambung Faisal.

Lebih lanjut lagi, Faisal juga menegaskan jika sampai saat ini, belum ada barang milik mendiang yang telah dijual.

"Sampai sekarang aja belum menjual, itu salah," tegas Faisal.

Kemudian, Faisal juga tidak tahu menahu terkait keinginan dari Doddy Sudrajat untuk membuat museum yang berisi barang-barang peninggalan almarhum.

"Oh saya nggak tahu menahu kalau itu. Itu kan kata mereka jadi harus ditanyakan ke mereka," tutur Faisal.

Bahkan, ayah dari Bibi Ardiansyah baru mengetahui terkait rencana pembuatan museum tersebut dari awak media yang hadir pada konferensi pers.

"Ya soal dia buat museum saya baru dengar juga dari wartawan," ucap Faisal.

(dal/dal)