Penjelasan Adik Bibi Ardiansyah Soal Tinggal Bareng di Rumah Vanessa Angel

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 10:06 WIB
Momen Fuji Rayakan Ultah Bareng Mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah
Penjelasan Adik Bibi Ardiansyah Soal Tinggal Bareng di Rumah Vanessa Angel. (Foto: Instagram @fuji_an)
Jakarta -

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, menyebutkan tak ada privasi di rumah putrinya. Hal ini terkait dengan adik-adik Bibi Ardiansyah juga tinggal serumah dengan sang kakak dan Vanessa.

Namun, keberadaan adik dari Bibi yang tinggal bersama tersebut membuat Doddy segan. Akibat hal tersebut, Doddy membatasi kehadirannya beserta keluarga ke rumah Vanessa.

Mendengar kabar tersebut, Fuji dan Fadhly, adik Bibi, membantah pernyataan yang menyebutkan tidak ada privasi di rumah Vanessa.

"Sebelumnya kan aku sudah tinggal di rumah itu," tegas Fuji dalam konferensi pers keluarga Bibi Ardiansyah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Fadhly juga menimpali bahwa Fuji adalah orang yang sering membantu semua kegiatan dari mendiang Bibi dan Vanessa.

"Dia (Fuji) membantu semua kegiatan Kak Vanes, Kak Febri," timpal Fadhly.

"Aku yang handle. Aku memang tinggal di situ," tambah Fuji.

Lebih lanjut, Faisal, ayah Bibi, menyebutkan alasan mengapa anak-anaknya sejak dulu hingga sekarang tinggal bersama Vanessa.

"Kan selama ini anak saya di situ. Kenapa? Karena dia yang memang membantu. Susah senang dia kan yang selalu membantu. Vanessa kan nggak ujug-ujug seperti sekarang kan, sejak dagang kebab dia yang membantu, jadi mau nggak mau menyatu," tutur Faisal.

Faisal juga menambahkan jika ingin menemui Gala, datang saja. Ayah Bibi tersebut heran mengapa keluarga Vanessa merasa segan untuk datang ke rumah untuk menemui Gala.

"Iya datang saja kami nggak masalah. Kalau berat datang, ya kami nggak paham tanya ke kami," tambah Faisal.

Terkait alasan mengapa adik-adik Bibi bisa tinggal di rumah Vanessa, Fuji menyebutkan mendiang Bibi dan Vanessa sendiri yang memintanya untuk tinggal bersama.

"Kak Febri sama Kak Vanes minta aku tinggal di situ," jelas Fuji.

Simak video 'Respons Fuji soal Dituding Eksploitasi Gala':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/mau)