Kondisi Nia Daniaty dan Cucu Usai Olivia Nathania Ditahan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 15:30 WIB
nia daniaty
Kondisi Nia Daniaty dan cucu setelah Olivia Nathania ditahan karena kasus penipuan CPNS Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Olivia Nathania saat ini sudah ditahan di rutan Polda Metro Jaya. Sang suami, Rafly N Tilaar, mengaku sedih.

Terlebih orang tua Rafly N Tilaar saat ini sedang sakit. Oleh karena itu, Rafly bolak-balik ke rumah orang tua dan mengurus Olivia Nathania.

"Ya perasaan sedih sih ya, ditambah orang tua juga lagi sakit. Jadi, kalau bisa dibilang hati saya nggak tenang karena kebetulan posisi saya lagi pulang (saat Olivia ditahan), lagi ke orang tua, ditambah mendengar keadaan (Oi ditahan) lagi kayak begitu," ungkap Rafly N Tilaar di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Malam itu, Rafly datang sendiri ke rumah yang juga disebut ditinggali oleh Nia Daniaty. Akan tetapi malam itu, Nia Daniaty tidak ada di rumah dan sudah keluar sejak pagi.

"Dari kemarin ke sini (Nia Daniaty) apa beberapa hari nggak pulang sih. Cuma tadi pagi nggak tahu pergi. Kalau saya kadang pindah-pindah (tinggalnya)," jelas suami Olivia Nathania itu.

Rafly N Tilaar mengaku tak tahu apakan Nia Daniaty sudah berkomunikasi lagi dengan sang putri atau belum. Sedangkan dirinya juga belum bertemu dengan Olivia Nathania.

"Saya cuma nganterin makanan sih tadi ke Polda. Nggak ketemu kan nggak bisa ketemu," jelasnya.

Sedangkan menyoal kondisi Nia Daniaty, sang menantu mengatakan baik-baik saja. Nia Daniaty disebut juga oleh pihak pengacara Olivia Nathania menjadi penjamin agar putrinya itu bisa mendapatkan penangguhan penahanan.

"(Kondisi Nia Daniaty) Baik-baik saja, alhamdulillah. Ya sudah minta doanya saja," tukas Rafly N Tilaar.

Begitu juga dengan kondisi anak Olivia Nathania. Rafly N Tilaar terpaksa sedikit mengarang cerita soal kondisi Olivia Nathania kepada anaknya.

"Bilang saja sementara ini lagi ke luar kota. Biar anaknya nggak tanya-tanya gitu," jawab suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar.



Simak Video "Olivia Nathania Resmi Ditahan Terkait Kasus CPNS Bodong"
[Gambas:Video 20detik]
(Dep/nu2)