Suami Olivia Nathania soal Terseret Kasus CPNS Bodong tapi Tak Tersangka

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 13:04 WIB
Rafly N Tilaar, suami Olivia Nathania selesai diperiksa soal CPNS fiktif (Foto: Yogi/detikcom)
Rafly N Tilaar, suami Olivia Nathania yang juga terseret dalam kasus penipuan CPNS tapi tak jadi tersangka Foto: (Foto: Yogi/detikcom)
Jakarta -

Rafly N Tilaar, suami Olivia Nathania, juga terseret soal penipuan CPNS. Sosok Rafly N Tilaar yang tak jadi tersangka sempat mendapat sorotan dari Farhat Abbas.

Suami Olivia Nathania memberikan penjelasan terkait namanya yang ikut terseret dalam masalah sang istri. Rafly N Tilaar mengatakan dirinya akan memberikan pembelaan apabila dirinya merasa tidak melakukan kesalahan.

"Ya, saya ya sudah ada bukti. Buktiin kalau memang saya nggak bersalah ya saya akan melakukan pembelaan juga," kata Farly N Tilaar, suami Olivia Nathania di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, semalam.

Rafly N Tilaar menegaskan dirinya siap bertanggung jawab bila terbukti ikut campur tangan dalam kasus dugaan penipuan CPNS itu. Rafly N Tilaar juga siap kembali memberikan keterangan kalau memang dibutuhkan.

"Siap insyaAllah (kalau dipanggil polisi)," jawabnya tegas.

Rafly N Tilaar juga sudah pernah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus yang menjerat sang istri. Pada 11 Oktober 2021, Rafly N Tilaar awalnya mengaku kaget ikut terseret dalam masalah tersebut.

"Ya kaget juga pertama, awalnya. Sejauh ini ya kita hanya bisa menyelesaikan seperti apa adanya," tutur Rafly N Tilaar.

Menantu Nia Daniaty itu mengaku tidak tahu mengenai rekeningnya yang digunakan untuk menerima uang korban dugaan penipuan iming-iming CPNS.

"Pokoknya pada intinya Rafly tidak tahu menahu permasalahan dengan Oi (Olivia), semua rekening, tabungan, dipegang oleh Oi," ujar Susanti Agustina, pengacara yang mendampingi Rafly N Tilaar.

"Untuk itu, Rafly tidak tahu menahu karena ATM dipegang sama Oi, dan nomor rekening sama Oi. Jadi Rafly tidak tahu masalahnya," lanjut Susanti.



Simak Video "Olivia Nathania Resmi Ditahan Terkait Kasus CPNS Bodong"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)