Anak Ultah, Niko Al Hakim: Kamu Tidak Akan Kekurangan Kasih Sayang!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 10:30 WIB
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari anak Niko Al Hakim dan Rachel Vennya, Aurorae Chava Al Hakim atau yang akrab disapa Chava. Chava merayakan ulang tahunnya yang kedua.

Dalam perayaan ulang tahun ini, Niko Al Hakim memberikan pesan haru. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Niko Al Hakim menuliskan jika Chava tidak akan pernah kekurangan kasih sayang dari keluarganya.

"Chava, kamu akan tumbuh menjadi wanita yang kuat. Bukan, bukan karena mereka bilang kamu telah menanggung beban yang berat sedari kecil, karena kamu tidak pernah merasakannya bukan?" buka NIko Al Hakim dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Niko Al Hakim juga menuliskan jika Chava akan selalu mendapatkan kasih sayang dari orang-orang sekitarnya. Bahkan sampai orang yang belum bertemu dengannya, Chava juga akan selalu mendapatkan perhatian dan juga kasih sayang.

"Kamu tidak akan pernah merasakan kekurangan kasih sayang sedikitpun dari keluargamu. Kamu juga selalu dikelilingi orang-orang yang menyayangimu sejak pertama lahir didunia ini. Bahkan disayangi orang yang belum pernah bertemu denganmu sekalipun. Itulah yang membuatmu kuat. Selamat ulangtahun wanita cantikku, i love you forever & always. Your first love, Ayah," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak reaksi dari netizen dan sahabat. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Chava.

"Happy birthday chava cantiknya ayah," komentar Zikri Daulay.

"Chava, selamat ulangtahun sayang. Tingkah lucumu benar2 memikat semua orang, termasuk akuh. Semoga Chava tumbuh bahagia dan selalu merasa cukup," kata akun dwi***.

"Selamat ulangtahun adik chava yang menggemaskan! Semoga bahagia dan sehat selalu yaaaa," komen akun dh****.

"Love u adeeeekkk, tumbuh jadi wanita hebat yahh dekk, sayang chava banyak banyak," papar akun jekr****.

Aurorae Chava Al Hakim adalah anak kedua Niko Al Hakim dan Rachel Vennya. Anak pertama dari Niko Al Hakim dan Rachel Vennya adalah Xabiru.

(wes/pus)