Keluarga Apresiasi Pihak Kepolisian Periksa Tubagus Joddy dengan Baik

ADVERTISEMENT

Keluarga Apresiasi Pihak Kepolisian Periksa Tubagus Joddy dengan Baik

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 12:03 WIB
Ayah Tubagus Joddy
Keluarga Apresiasi Pihak Kepolisian Periksa Tubagus Joddy dengan Baik. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Keluarga sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian. Karena sudah bijak memeriksa Tubagus Joddy secara baik dengan melihat kondisinya.

Keluarga dengan ikhlas menyerahkan seluruh proses hukum kepada polisi. Tubagus Joddy pun disebut tidak akan melakukan pembelaan, karena ingin bertanggung jawab atas kelalaiannya.

"Dari hari Kamis itu saya sudah menyerahkan kepada Mapolres Jombang dan Polda Jatim," kata ayah Tubagus Joddy, Endang, saat ditemui di kediamannya, Bogor, Jawa Barat.

"Saya juga apresiasi kepada Mapolres Jombang yang begitu pengertian, dalam artian pemeriksaan kondisi Joddy dengan pemeriksaan yang baik karena mengikuti alur kondisi Joddy," sambungnya.

Seperti diketahui, kondisi Tubagus Joddy masih syok usai kecelakaan. Ia lebih banyak melamun, karena tak percaya dengan apa yang telah dialaminya itu.

Meskipun begitu, kondisi Tubagus Joddy mulai membaik. Ia pun siap mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

"Kondisinya alhamdulillah baik dan siap, juga tegar ya dalam menghadapi proses hukum. Karena saya amanah juga dari Tubagus Joddy bahwa dia tidak akan melakukan pembenaran, karena siap bertanggung jawab atas semua ini," ungkap Endang.

"Karena beliau orang baik dan ini murni kesalahan Tubagus Joddy atas kelalaiannya," tukasnya.

Tubagus Joddy adalah orang yang mengendarai mobil Vanessa Angel hingga membuatnya dan Bibi Ardiansyah tewas di tol Jombang.

Simak video 'Saat Keluarga Joddy Angkat Bicara Terkait Kecelakaan Vanessa Angel':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT