Akhirnya Keluarga Joddy Bertemu dan Minta Maaf ke Mertua Vanessa Angel

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 18:16 WIB
Ayah Tubagus Joddy
Keluarga Joddy akhirnya bertemu dan meminta maaf ke keluarga mendiang Bibi Ardiansyah Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Tubagus Joddy, adalah tersangka tunggal dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebagai anak kedua dari tiga bersaudara, Joddy dinilai baik oleh orang tuanya.

Hal itu diungkapkan oleh ayah Tubagus Joddy, Endang. Ia juga menyebut Tubagus Joddy adalah sosok anak yang mendiri dan mudah bergaul.

"Anak kedua, dia punya kakak satu, punya adik satu. Dia orangnya mandiri ya. Sejak SMA dia mandiri banget. Terus bergaulnya bagus sekali, dengan siapapun dia bisa bergaul," kata Endang, ayah Tubagus Joddy, saat ditemui di kediamannya, di Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021).

"Joddy orang baik ya karena saya didik dari kecil. Orangnya baik, ceria," sambung Endang.

Soal kecelakaan yang terjadi, Tubagus Joddy meminta tolong kepada ayahnya agar menemui keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tubagus Joddy ingin menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Saya hanya menyampaikan belasungkawa dan permohonan maaf. Alhamdulillah tadi Faisal (ayah Bibi Ardiansyah) juga merespons saya," tukas Endang.

"Saya hari Sabtu bertemu dengan orang tua Bibi, Bapak Haji Faisal," ungkapnya.

Sebelumnya, adik-adik Bibi Ardiansyah mengungkapkan belum siap bertemu Joddy maupun keluarganya. Bahkan saat menjemput Gala Sky ke Surabaya, Fadly Faisal dan Fuji mengaku sempat ingin dipertemukan dengan ayah Joddy.

Akan tetapi, mereka menolak karena belum siap.

"Orang tuanya mau nyamperin kita. Kita nya belum bisa, belum siap. Sakit hati aja kali ya (alasan belum mau bertemu)," kata Fadly Faisal.

"Aku belum siap. Aku masih belum rela saja," timpal Fuji.

Fadly Faisal, adik kedua Bibi Ardiansyah tak lagi bisa berkata-kata soal Tubagus Joddy. Meskipun pria yang bekerja sebagai videografer Vanessa Angel itu sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

"Kalaupun nanti ketemu sama Joddy, mungkin saya cuma bisa diam nggak bisa berkata apa-apa. Tapi untuk kejadian kemarin saya sudah bisa ikhlas," ungkapnya.

"Yah, mau gimana lagi. Saya sudah nggak bisa berkata apa-apa lagi kalau soal dia," tegas Fadly Faisal, adik kedua Bibi Ardiansyah.



Simak Video "Permintaan Maaf Ayah Sopir Vanessa Angel"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)