Sambil Menangis, Ayah Joddy Minta Maaf Atas Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 14:15 WIB
Jakarta -

Keluarga Tubagus Joddy akhirnya buka suara mengenai kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mereka meminta maaf atas kejadian tersebut.

Permintaan maaf itu disampikan oleh ayah kandung Tubagus Joddy, Endang. Sambil menangis, ia menyampaikan rasa bersalah yang telah dilakukan oleh anaknya.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Saya atas nama Tubagus Muhammad Joddy Pramasetia mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada kedua korban khususnya umumnya kepada masyarakat Indonesia," kata Endang saat ditemui di kediamannya, kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021).

Endang berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Ia ingin para pengendara agar lebih berhati-hati dalam mengemudi.

"Saya berharap tidak (ada) kejadian seperti ini lagi. Saya berpesan kepada pengemudi bijaklah dalam mengemudi karena sesuatu hal yang sekecil apapun bisa mengakibatkan kejadian seperti ini," imbuh Endang.

"Dan kita dengan kejadian ini bisa mengambil hikmah dari kejadian Joddy ini semoga hikmahnya bisa dijadikan lebih baik lagi. Menjadikan pengemudi-pengemudi mentaati rambu-rambu lalu lintas itu aja terima kasih," tukasnya.

(hnh/dar)