Round Up Sepekan

Ria Ricis Resmi Menikah, Rony Dozer Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 22:11 WIB
Ria Ricis resmi menikah
Ria Ricis resmi menikah. Foto: pl
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi menikah. Pernikahan itu pun digelar di pada Jumat, 12 November 2021. Pernikahan itu adalah pernikahan impian Ria Ricis.

Rony Dozer meninggal dunia. Kabar duka ini mengejutkan banyak kerabat dan juga keluarga. Mereka semua kaget saat mendengar kabar meninggalnya Rony Dozer ini.

Berikut lima berita populer selama sepekan:


1. Ria Ricis Resmi Menikah

Teuku Rushariandi dan Ria Yunita (Ria Ricis) menggelar akad nikah siangi ini. Pemuda yang akrab dipanggil Teuku Ryan tersebut dengan lancar mengucap ijab kabul.

Akad nikah Teuku Ryan dan Ria Ricis digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Akad nikah pasangan itu digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Acara akad nikah digelar dengan sentuhan adat Palembang. Dekorasi ruangan dengan adat Palembang membuat suasana akad terlihat mewah.

Teuku Ryan dan keluarga memasuki ruang akad nikah sekitar pukul 13.42 WIB. Dia bersama keluarganya masuk ruangan di dampingi dengan para pemain rebana.


2. Kisruh Dugaan Penyelewengan Uang Duka Vanessa-Bibi

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah pergi untuk selamanya. Kepergian keduanya saat ini membuat banyak orang terpusat kepada Gala Sky yang tak lain adalah anak semata wayang mereka.

Gala Sky Ardiansyah banyak mendapatkan perhatian dari orang sekelilingnya. Bukan hanya satu atau dua orang yang membantu Gala Sky untuk tetap melanjutkan hidup.

Kerabat Vanessa Angel dan Bibi, crazy rich-crazy rich Indonesia pun turut membantu mereka. Jumlah uang yang digelontorkan juga tidak tanggung-tanggung.

Tapi mereka sama sekali tidak mau terus menerus membahas soal itu. Yang paling terpenting saat ini adalah kesehatan Gala Sky.


3. Larissa Chou vs Henny Rahman


Henny Rahman disebut cemburu dengan Larissa Chou. Larissa Chou pun sudah membalasnya di Instagram mengenai hal tersebut. Ia mengatakan sama sekali tidak peduli mengenai fisik.

Henny Rahman pun memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Ia mengaku selama ini tidak pernah meladeni Larissa Chou.

"Selama ini aku diemin, giliran diladenin kepanasan sendiri, yaudah sok mau bikin drama apa lagi," tulis Henny Rahman dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Henny Rahman juga membantah soal cemburu kepada Larissa Chou. Larissa Chou memposting pesan singkat dari Henny Rahman yang mengaku tidak cemburu dengan dirinya.


Berita lain di halaman berikutnya



Simak Video "Ria Ricis Siapkan Mental Jika Proses Lahiran Tak Bisa Normal"
[Gambas:Video 20detik]