Penjelasan Panjang Lebar Larissa Chou soal Kisruhnya dengan Istri Baru Alvin

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 16:13 WIB
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone.
Larissa Chou sebut tidak ada masalah dengan Henny dan Alvin Faiz. Foto: Dok.Instagram @larissachou.
Jakarta -

Larissa Chou akhirnya buka suara mengenai kisruhnya dengan istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman. Dalam keterangan yang diposting, Larissa Chou mengatakan sama sekali tidak ada masalah dengan Henny Rahman.

"Sebenarnya aku tidak ada masalah dengan H... waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun... perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka aku telepon H... mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku bilang hati-hati di jalan," buka Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Dan di sms terakhir aku, aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri, aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah... termasuk aku, aku juga minta maaf atas nama pribadi," sambungnya.

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting, smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku dengan membawa keluarga dan teman-teman yang katanya memuji dia," urainya lagi.

"Aku nggak peduli karena topik permasalahannya yang aku sampaikan itu perihal anak, tapi ternyata respons malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H-nya, aku pun mendoakan mereka," ungkapnya lagi.

"Aku mengakui cara aku membawa ini ke media sosial tidaklah 100 persen benar tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas. Aku pun manusia yang nggak sempurna, jangan terlalu berekspektasi dengan aku. Tapi sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung dan mendoakan aku," tuturnya lagi.

Dalam postingannya lagi, Larissa Chou menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak peduli soal fisik. Karena yang dilihat dirinya bukanlah soal fisik.

"Aku nggak peduli soal fisik, karena aku melihat value seseorang bukan dari fisik. Bahkan fisik itu aku tutup, ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam aku langsung berhijab," terangnya lagi.

"Aku juga nggak merasa diri aku cantik, kayak biasa aja gitu, aku hanya fokus menjadi wanita mandiri dan mama yang baik untuk Yusuf," paparnya.

"Salah satu hal yang membuat aku bangga bukan dipuji cantik tapi ketika buku aku menjadi BEST SELLER dan aku bisa berdiri sendiri tanpa meminta bantuan laki-laki dan keluarga, bahkan aku yang ingin memberi keluarga dan make them proud," ucapnya.

"Semoga yang aku tulis bisa menjadi motivasi dengan diambil yang baiknya dan aku selalu insecure dengan perempuan yang punya prestasi atau bisa membangun perusahaan sendiri dengan kerja kerasnya sendiri dan itu memotivasi aku," katanya lagi.

"Aku juga sangat mengaggumi perempuan yang shalihah muslimah yang benar-benar mengejar ridho Allah (doakan aku juga bisa seperti itu)" lanjutnya lagi.

"Mari kita saling mendukung sesama perempuan aja dengan tidak saling menjatuhkan, yang aku lakukan ini pun tidak 100 persen benar, aku bakalan sangat belajar banget untuk dapat mengontrol perasaan dan media sosial aku," tutupnya.



Simak Video "Larissa Chou Berkaca-kaca saat Doakan Alvin Faiz dan Istri Barunya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)