Bukan Rp 70 Juta, Eks ART Ortu Kalina Oktarani Curi Uang Ratusan Juta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 11:45 WIB
kalina oktarani cerita soal uang ibu yang dicuri eks ART
Kalina Oktarani bicara soal ibunya yang kemalingan. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani murka oleh mantan asisten rumah tangga ibunya yang telah membawa kabur uang dan harta lebih dari Rp 70 juta. Hal ini diutarakan Kalina Oktarani saat ditemui usai menghadiri resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Bahkan masalah ini sendiri sudah dilaporkan kepada pihak berwajib. Menurut Kalina Oktarani, dirinya sempat mengancam mantan asisten rumah tangga tersebut sebelum akhirnya benar-benar kabur dari rumah ibunya.

"Aku liat ibu aku diperlakukan seperti ya murka, begitu aku tanya yang dua juta rupiah jawabanya masih ngeles. Aku bilang jangan pernah coba macam-macam, ternyata yang diambil sampai ratusan juta rupiah," ujar Kalina Oktarani, Sabtu (13/11/2021) malam.

Kalina Oktarani pun menjelaskan soal postingan di Instagram miliknya mengenai kejadian itu. Ia berharap mantan asisten rumah tangga ibunya itu segera ditangkap.

"Kenapa aku posting fotonya, aku pikir ini sudah kelewatan ya seorang ibu nggak berdaya diperlakukan seperti itu," lanjutnya.

Istri Vicky Prasetyo itu juga mengatakan siapa pun yang melihat orang bernama Yani agar melaporkan kepada pihak yang berwajib. Saat ini, nomor telepon Yani sudah tidak aktif.

"Namanya Yani, kalau ada yang lihat tolong lah DM saya. Bagi siapa pun yang liat kasih tahu ke saya, saya pengin ada hukuman berlakulah. Paling tidak menghadap ke mama saya, sekarang saya WA udah nggak aktif," imbuhnya.

"Mama kan sampai lapor polisi juga. Mama saya sudah ngelaporin, cuma kan mama saya nggak berdaya banget, jadi nggak bisa ngelakuin apa-apa," ungkapnya.

"Mudah-mudahan siapa yang melihat kasih tahu saya dan laporkan ke yang berwajib," pungkasnya.

Sebelumnya, berita ini juga sudah diposting Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

"DICARI!!! Bagi yg melihat wanita ini, tolong hubungi saya via DM atau whatsapp ke nmr 081280500790.. Dia bernama Yani, mantan ART di rumah mama saya," ungkap Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

"Saya percayakan dia utk merawat ibu saya yg sedang sakit karena referensi dari teman ibu saya.. Keterbatasan ibu saya yg akhirnya mempercayakan Yani utk mengambil sejumlah uang via ATM, ternyata sedikit demi sedikit dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih 70 juta'an," sambungnya lagi.



Simak Video "Kalina Murka Ibunya Dijadikan Bahan Konten, Ini Kata Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)