Dicari! Eks ART di Rumah Ibu Kalina Oktarani Curi Uang Rp 70 Juta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 12:35 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Mantan ART di rumah ortu Kalina Oktarani mencuri uang. Foto: Pahlevi/detikcom
Jakarta -

Kalina Oktarani membawa kabar baru. Kali ini soal mantan asisten rumah tangga yang bekerja di rumah orang tuanya. Ternyata mantan asisten rumah tangga tersebut mencuri uang dari rekening tabungan ibunda Kalina Oktarani.

Nilai uang yang diambil juga tak main-main. Nyaris Rp 100 juta uang tersebut digondol mantan asisten rumah tangga ibunda Kalina Oktarani.

Hal ini disampaikan Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya. Ia pun mengatakan agar semua orang berhati-hati jika bertemu dengan mantan asistennya ini.

"DICARI!!! Bagi yg melihat wanita ini, tolong hubungi saya via DM atau whatsapp ke nmr 081280500790.. Dia bernama Yani, mantan ART di rumah mama saya," ungkap Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

"Saya percayakan dia utk merawat ibu saya yg sedang sakit karena referensi dari teman ibu saya.. Keterbatasan ibu saya yg akhirnya mempercayakan Yani utk mengambil sejumlah uang via ATM, ternyata sedikit demi sedikit dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih 70 juta'an," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Kalina Oktarani menjelaskan, jika sang bunda tidak memiliki mobile banking sehingga tidak bisa mengetahui berapa jumlah uang yang ada di tabungannya.

"Ibu saya tidak mempunyai m'banking. Jadi tidak bisa memonitor jumlah uang yg ada di tabungannya," ungkapnya lagi.

Kalina Oktarani juga menjelaskan tak hanya uang ibundanya yang hilang tapi beberapa barang di rumahnya juga raib. Kini, Kalina Oktarani dan keluarga kesusahan untuk menghubungi Yani. Kalina Oktarani juga sudah melaporkan Yani ke pihak berwajib.

"Suatu hari Yani izin plg kampung dengan alasan mau operasi anaknya, tapi ternyata disaat saudara saya menjaga ibu saya, banyak barang2 dirumah mama saya yang hilang dan kami tidak bisa menghubungi Yani lagi, kami sekeluarga sudah melaporkan Yani ke pihak berwajib, jadi bagi yg melihat wajah ini tlg hati2, karena dia bisa melakukan hal jahat ke ibu saya yg sedang tidak berdaya, tdk menutup kemungkinan dia bisa melakukan hal serupa ke org lain, bagi siapapun yg melihat Yani tlg hubungi saya via DM atau whatsapp.. Terima kasih," beber Kalina Oktarani.

Sesaat setelahnya, banyak netizen yang langsung memberikan reaksinya. Banyak dari mereka yang menyayangkan kejadian tersebut.

"Yaa Allah ..udah di beri kepercayaan sampek ke ATM harus nya di jaga dengan baik agar mendapat hati sang majikan siapa tau kelak di ksh tanda terimakasih rizky yg leibih dari Allah melalui majikan karna sudah jujur dan baik ..tp ini malah di sia2 kan kepercayaan majikan yg udah begitu baik .saat gelap mata membutakan segala nya ..semoga secepat nya di temukan dan menerima hukuman yg setimpal atas perbuatan nya," komen akun id***.

"Astaghfrullah, orang sakit malah dizolimi hartanya...hidup klo ga inget akhirat gini nih.... Dikira ga bakal ditagih di akhirat, malah bayar pake pahalanya atau dapet transferan dosa dr yg hartanya diambil. Dan itu lost yg jauuuhh lebih menyengsarakan dari duit yg dia curi. Btw Ga ada nama lengkap dan ktpnya , Rani," tutur akun ide***.



Simak Video "Vicky Prasetyo Tegaskan Belum Talak Cerai Kalina Oktarani "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)