ADVERTISEMENT

Soal Uang Duka Vanessa-Bibi

5 Poin Bantahan Keluarga soal Tudingan Uang Duka yang Disangka untuk Dugem

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 14:25 WIB
Adik-adik Febri Ardiansyah (bibi) mendatangi RS Bhayangkara Polda Jatim. Mereka datang untuk melihat kondisi Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi.
Bantahan keluarga soal uang duka Vanessa-Bibi. Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah pergi untuk selamanya. Kepergian keduanya saat ini membuat banyak orang terpusat kepada Gala Sky yang tak lain adalah anak semata wayang mereka.

Gala Sky Ardiansyah banyak mendapatkan perhatian dari orang sekelilingnya. Bukan hanya satu atau dua orang yang membantu Gala Sky untuk tetap melanjutkan hidup.

Kerabat Vanessa Angel dan Bibi, crazy rich-crazy rich Indonesia pun turut membantu mereka. Jumlah uang yang digelontorkan juga tidak tanggung-tanggung.

Tapi mereka sama sekali tidak mau terus menerus membahas soal itu. Yang paling terpenting saat ini adalah kesehatan Gala Sky.

Berikut bantahan dari pihak keluarga dan juga keluarga mengenai uang duka yang disebut untuk dugem oleh oknum:


1. Bikin Yayasan

Kepada detikcom, adik-adik mendiang Bibi Andriansyah bicara soal yayasan yang rencananya akan dibuat untuk Gala Sky. Saat ini, yayasan tersebut sedang dalam proses.

Fadly Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah menegaskan yayasan tersebut akan dikelola oleh dua keluarga. Tentunya keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Nantinya yayasan untuk Gala bakal dikelola sekaligus diawasi langsung oleh keluarga pastinya. Baik dari keluarga Kak Vanes dan keluarga kita," kata Fadly Faisal di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Fadly Faisal menegaskan yayasan itu dibuat untuk mengelola keuangan Gala Sky Andriansyah. Cara tersebut dilakukan untuk menghindari penggelapan dana.

"Tujuannya biar lebih transparan dan menghindari penggelapan dana," tegas adik mendiang Bibi Andriansyah itu.


2. 'Bertemu Teman Saja Susah, Bagaimana Dugem?'

Adik mendiang Bibi Ardiansyah menjawab soal tudingan mengenai masalah uang duka. Mereka tidak mau terlalu memikirkan itu.

"Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku emosi juga nggak ada hasilnya. Dari kemarin saja aku gendong Gala terus, mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah," beber Fuji.

"Saya mau bilang, tolong kurang-kurangin spekulasi negatif, suudzon juga. Ganggu pikiran kita, banyak hal yang harus kita urus," tambah Fadly Faisal.


Bantahan di halaman berikutnya...



Simak Video "Kata Polisi soal Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Suami"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT