ADVERTISEMENT

Ayah Menangis Tahu Vanessa Angel Punya Simpanan untuk Keluarga

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 11:16 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Ayah Vanessa Angel menangis saat tahu sang anak sudah siapkan simpanan untuk keluarga jauh sebelum menikah dengan BibiFoto: (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Vanessa Angel memang sudah memutuskan hidup mandiri saat usia masih belia. Sang ayah, Doddy Sudrajat menangis saat tahu dirinya dijadikan sebagai ahli waris.

Sebelum menikah dengan Bibi ternyata Vanessa Angel mempunyai asuransi yang diwariskan untuk sang ayah dan adiknya, Mayang. Itu diurus oleh pengacaranya, Milano Lubis.

"Saya baru tahu dari Bang Milano, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya (ahli waris) atas nama saya-kalau dia meninggal-dan Mayang," tutur Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, usai ziarah ke makam Vanessa Angel di Taman Pemakaman Malaka, Jakarta Selatan.

Doddy Sudrajat merasa sangat terharu, sampai menangis. Berkali-kali dirinya bertanya kepada Milano Lubis.

"Saya sampai nggak percaya dan tanya lagi ke Bang Milano. 'Benar,' kata dia. Tapi, saya juga belum lihat polis asuransinya seperti apa, baru dengar kabar saja langsung dari Bang Milano, dia yang urus saat Vanessa tersandung kasus prostitusi online di Surabaya," tambahnya.

"Luar biasa (terharu). Tak tahu, baru kemarin Bang Milano bilang. Saya pas dikasih tahu sampai nangis, nggak nyangka," aku ayah Vanessa Angel.

Milano Lubis kepada detikcom menjelaskan soal simpanan Vanessa Angel itu. Dia membenarkan adanya asuransi atas nama Vanessa Angel sebelum menikah dengan Bibi.

"Nggak ada wasiatlah, tapi intinya aku akan pantaulah masalah itu karena kan saya tahu kalau asuransi yang di Surabaya kan kita yang bikin pas waktu zaman Vanessa masih sebelum nikah sama Bibi itu jauh banget. Itu sudah ada pada waktu kita nanganin kasusnya yang di Surabaya itu kita yang bikin kok itu sama Vanes," jelas Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel.

Rekening tabungan Vanessa Angel juga akan diserahkan kepada sang ayah. Dengan kondisi Vanessa Angel saat ini sudah menikah dan punya anak, ada beberapa hal yang dibicarakan.

Peninggalan Vanessa Angel juga ada hak untuk Gala Sky sang anak.

"Rekening untuk Vanessa memang mestinya diserahinnya kan ke papanya, tapi aku udah ngomong ke papanya karena sekarang ahli warisnya kan bukan cuma papanya, sekarang ada Gala, sudah ada Gala, di luar siapapun ya, papanya, Gala, sama buat adiknya si Mayang tuh yang sebelum nikah," kata Milano Lubis menjelaskan soal simpanan Vanessa Angel sebelum menikah.

"Kalau yang setelah menikah ya tinggal diomongin saja mau gimana kan Bibi ada juga, Vanes juga punya. Tapi kalau yang di Surabaya nggak bisa itu sudah confirm cuma buat Gala, papanya, si Mayang adiknya. Tapi yang paling besar Gala-lah sudah ngomong kok ke Om Doddy," tukas pengacara Vanessa Angel.



Simak Video "Suasana Acara 40 Harian Meninggalnya Vanessa Angel di Rumah Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT