ADVERTISEMENT

Vanessa Angel Sudah Siapkan Simpanan untuk Gala, Ayah, dan Adiknya

Ade Dinda Sawitri - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 18:02 WIB
Vanessa Angel dan Ayah
Vanessa Angel sudah siapkan simpanan untuk Gala, ayah, dan adiknya Foto: Instagram
Jakarta -

Milano Lubis adalah pengacara keluarga Vanessa Angel. Meski tak ada wasiat, Milano yang juga andil mengurus simpanan Vanessa Angel sudah bicara kepada keluarga.

Milano Lubis menangani Vanessa Angel sejak ada masalah di Surabaya. Dirinya menuturkan ada satu asuransi Vanessa Angel di Surabaya yang memang dibuat sebelum menikah dengan Bibi.

"Nggak ada wasiatlah, tapi intinya aku akan pantaulah masalah itu karena kan saya tahu kalau asuransi yang di Surabaya kan kita yang bikin pas waktu zaman Vanessa masih sebelum nikah sama Bibi itu jauh banget. Itu sudah ada pada waktu kita nanganin kasusnya yang di Surbaya itu kita yang bikin kok itu sama Vanes," jelas Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel, kepada detikcom, Selasa (9/11/2021).

"Sebelum nikah. Makanya ahli warisnya bapaknya saya tahu banget kalau yang di Surabaya. Kalau yang baru itu setelah menikah saya juga tahu karena emailnya itu ke temen saya konfirmasinya karena waktu itu kan dia manajernya, nah konfirmasinya tuh ke manajernya. Makanya saya tahu ada asuransi yang buat Gala, Bibi dan Vanes," bebernya.

Milano Lubis menegaskan Vanessa Angel memang sudah mempersiapkan semuanya. Bahkan hal itu sudah disiapkan Vanessa Angel sebelum menikah.

Setelah Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia, soal hal tersebut akan dibicarakan terbuka ke keluarga.

"Itu urusan keluargalah, intinya kalau yang di Surabaya itu nggak ada kaitan sama pihaknya Bibi karena itu memang sudah ada sebelum pernikahan dan kita yang ngurus memang, kita juga yang bayar kok, bukan Vanessa yang bayar gitu," ucap Milano Lubis.

Rekening tabungan Vanessa Angel juga akan diserahkan kepada sang ayah. Dengan kondisi Vanessa Angel saat ini sudah menikah dan punya anak, ada beberapa hal yang dibicarakan.

Peninggalan Vanessa Angel juga ada hak untuk Gala Sky sang anak.

"Rekening untuk Vanessa memang mestinya diserahinnya kan ke papanya, tapi aku udah ngomong ke papanya karena sekarang ahli warisnya kan bukan cuma papanya, sekarang ada Gala, sudah ada Gala, di luar siapapun ya, papanya, Gala, sama buat adiknya si Mayang tuh yang sebelum nikah," kata Milano Lubis menjelaskan soal simpanan Vanessa Angel sebelum menikah.

"Kalau yang setelah menikah ya tinggal diomongin saja mau gimana kan Bibi ada juga, Vanes juga punya. Tapi kalau yang di Surabaya nggak bisa itu sudah confirm cuma buat Gala, papanya, si Mayang adiknya. Tapi yang paling besar Gala-lah sudah ngomong kok ke Om Doddy," tukas pengacara Vanessa Angel.

Simak video 'Keterangan Saksi yang Memilukan di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT