Ria Ricis Drop Usai Akad Nikah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 10:20 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah
Ria Ricis diketahui drop usai akad nikah. Foto: Instagram Ria Ricis
Jakarta -

Teuku Ryan dan Ria Ricis akhirnya resmi menikah pada Jumat, 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Jakarta. Akad Pernikahan yang menggunakan adat Palembang tersebut berlangsung dengan lancar. Teuku Ryan berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Acara akad pernikahan tersebut, dihadiri oleh tamu undangan yang khususnya dari keluarga terdekat dari pasangan Teuku Ryan dan Ricis serta juga sahabat-sahabat dari kedua orang tua kedua mempelai.

Selain itu, acara akad tersebut dihadiri juga oleh sederet selebriti Tanah Air seperti Baim Wong, Paula Verhoeven, Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Deddy Mizwar hingga Andi Arsyil.

Tak lupa, akad pernikahan ini menghadirkan tokoh-tokoh penting seperti Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Komjen Boy Rafli Amar yang menjadi saksi untuk pihak Ria Ricis. Lalu ada Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Yusuf Mansur sebagai saksi dari pihak Teuku Ryan.

Namun setelah akad nikah tersebut, kondisi Ria Ricis diketahui tengah drop. Hal tersebut disampaikan oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi dalam sesi jumpa wartawan.

"Saya dan suami juga minta maaf kami mewakili Ricis dan Ryan. Ricis ternyata (kondisinya) drop karena menjelang hari akad ini (jadwalnya) sangat padat, yang tadinya H-1 mau dikosongin tapi ternyata masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan sampai semalam itu sampai jam 1 atau jam 2 pagi masih kerja Ricis dan Ryan," ungkap Oki dalam jumpa wartawan tersebut.

"Nah mereka kurang tidur dan hari ini Masya Allah mereka melayani tamu dengan luar biasa ditambah Ricis memakai baju adat Palembang dengan hiasan kepala yang katanya berat. Sehingga, tadi dia pusing dan lelah sehingga minta maaf dia minta kami untuk diwakilkan (oleh) kami untuk menyampaikan apa saja yang ada pada hari ini," tutur Oki yang menjelaskan bagaimana kondisi Ricis setelah akad.



Simak Video "Senyum Semringah Ria Ricis Gelar Acara 7 Bulanan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)