Tolong Pak Polisi, Rumah Atta Halilintar Juga Kemalingan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 11:53 WIB
Atta Halilintar
Tolong Pak Polisi, Rumah Atta Halilintar Juga Kemalingan (Foto: Channel YouTube Atta)
Jakarta -

Maling diketahui beraksi di basecamp milik Arief Muhammad. Satu unit sepeda lipat raib hanya dalam hitungan menit.

Namun ternyata maling juga beraksi di rumah Atta Halilintar. Sang YouTuber mengabarkan satu unit motor milik karyawannya, Iki, hilang dalam waktu singkat.

Kejadian tersebut berlangsung beberapa hari lalu. Ia kemudian mengabarkan hal tersebut melalui channel YouTube miliknya.

"Hari ini saya dapat berita buruk, kami baru saja kemalingan di rumah ini," kata Atta Halilintar.

Dalam penjelasannya, Atta Halilintar juga memberikan bukti sebuah video hasil rekaman CCTV. Pelaku pencurian beraksi pada pukul 23.10 WIB.

Menurut Atta Halilintar dan karyawannya, dari gerak-geriknya, pelaku diduga mengincar motor lain. Namun karena akses yang sulit, pencuri tersebut akhirnya menggasak motor yang mudah dijangkau.

"Dia sebenarnya fokus ke motor Novan, tapi mungkin agak susah," kata Iki.

"Ini kita lihat motor Iki tipenya Scoopy, ini kayaknya dia lagi nyongkel dan bawa alat," kata Atta Halilintar sambil melihat hasil rekaman CCTV.

Dari rekaman tersebut juga terlihat pelaku hanya butuh waktu sebentar untuk bisa membawa motor itu. Tanpa kunci, pria yang saat itu mengenakan helm tersebut hanya butuh waktu tidak lebih dari dua menit.

"Nah menyala langsung, cepet banget guys," ujar YouTuber yang juga suami dari Aurel Hermansyah itu.

Sayangnya, identitas pelaku masih sulit didapatkan. Atta Halilintar menyebut nomor polisi motor pelaku sulit dibaca karena kondisi hujan.

"Plat nggak kelihatan masalahnya, karena kondisi hujan dan CCTV kena air, jadi nggak fokus," papar Atta Halilintar.

Setelah itu, Atta Halilintar juga menanyakan kejadian itu ke petugas keamanan di kediamannya. Mereka menyebut tetap terjaga di malam hari, tapi tidak sadar jika motor yang menyala adalah kendaraan milik karyawan Atta Halilintar yang dibawa kabur maling.

Simak juga 'Atta Halilintar Cabut Laporan ke Savas Fresh: Sudah Akui Hanya Pansos':

[Gambas:Video 20detik]




(dar/dar)