ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Ingin Anaknya Jadi Hafiz Quran

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 17:30 WIB
Romantisnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat Makan di Warteg
Keinginan Atta Halilintar untuk anaknya. Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Atta Halilintar ingin anaknya menjadi penghapal Quran. Atta Halilintar beberapa waktu lalu sempat mengundang para hafiz dalam sebuah pengajian.

"Iya jadi aku pengin banget sih, karena dengerin itu kan apalagi anak aku cewek pengin juga dari kecil bisa hafal Al Quran," kata Atta Halilintar di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Semakin dekat hari kelahiran sang buah hati, Atta Halilintar juga sering mendengarkan anaknya ayat-ayat suci Al Quran.

"Alhamdulilah yah karena kan semakin dekat kelahiran kan pasti kita semakin dekat mendengarkan yang positif, karena si bayi ini ngerasain jadi ketika dengerin orang-orang baca Al Quran, ketika dengerin pengajian yang baik dia akan tenang," bebernya.

Bahkan Atta mengaku bahwa Aurel Hermansyah ketagihan untuk menggelar pengajian di rumah. Keduanya juga akan menggelar acara pengajian tujuh bulanan.

"Senang sih dia senang banget, malah dia pengin ngadain pengajian sering-sering di rumah. (mendekati 7 bulanan) Mungkin, bahkan nggak harus tujuh bulanan, tiap bulan aja harus ada pengajian," lanjutnya.

Dalam pengajian itu Atta Halilintar mengundang anak-anak yatim dan ustadz rekanan Atta. Sehingga dari situ, Atta Halilintar juga berharap anak-anak yatim yang menjadi hafiz Quran dapat merasakan kebaikan darinya, seperti mengajak belanja hingga jalan-jalan dengan mobil.

"Kita ada program, bersama ratusan anak yatim dan ratusan orang juga yang ikut juga mau jadi ayah dan ibu bersama ustaz Lukman dan Munzalan. Jadi waktu itu kita semangatlah untuk bikin gerakan ini, paling nggak dalam satu hari anak-anak yatim piatu dan penghafal Al Quran ini bisa ngerasain punya ayah dan ibu walaupun satu hari dan bisa ngerasain yang tidak pernah ia rasain," bebernya.

"Misalnya pertama kali jalan-jalan, pertama kali naik mobil bagus, punya jajanan banyak belanja-belanja. Karena mereka di mobil ngaji, merdu banget dan itu menenangkan hati ya," pungkasnya.



Simak Video "Respons Aurel saat Ditanya soal Uang Jajan dari Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT