Polo Srimulat Bicara Rencana Nikahi Pacar yang 30 Tahun Lebih Muda

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 16:20 WIB
Tren batu akik dimanfaatkan komedian Polo Srimulat untuk kembali melirik koleksi lamanya. Polo mengaku memiliki koleksi batu akik hingga 600 buah. Polo memiliki batu dari berbagai jenis. Salah satu yang spesial, ia juga memiliki Red Baron yang konon, kata Polo, pernah diberikan SBY kepada Obama. Gusmun/detikcom.
Polo Srimulat pacari perempuan yang usianya 30 tahun lebih muda Foto: Gusmun
Jakarta -

Polo Srimulat bicara soal rencana menikah setelah lama menduda. Polo diketahui menjalin hubungan perempuan berusia 24 tahun.

Perempuan tersebut diketahui bernama Dian Oktavia. Saat beberapa waktu lalu Polo terbaring di rumah sakit, Dian Oktavia muncul dan setia menemani sang komedian.

Dilansir dari Selebrita Siang, Polo mengaku serius menjalin hubungan. Polo pun mengungkapkan soal dirinya yang bisa saling menerima.

"Serius yang utamanya kita saling bisa menerima. Sekarang ini bicaranya bukan cinta, tapi lebih saling menghargai membutuhkan, menghormati. Rencana nanti (menikah) pasti dikabari, dikasih undangan," kata Polo.

Sedangkan Dian Oktavia dalam wawancara di lokasi berbeda mengatakan sudah sekitar setahun menjalin hubungan dengan komedian berusia 54 tahun itu. Menurut Dian Oktavia, cinta tak memandang usia.

"Sudah mau setahun. Kalau itu nggak mandang umur, lebih ke saling perhatian saja," aku Dian Oktavia.

Dian Oktavia, pacar Polo SrimulatDian Oktavia, pacar Polo Srimulat Foto: dok. Capture Selebrita Siang

Dian memuji sosok Polo yang sangat perhatian kepada dirinya. Pembawaan Polo yang humoris membuat Dian Oktavia nyaman.

"Orangnya baik banget. Sudah gitu lebih ke perhatian. Perhatian banget sama saya. Iya orangnya becanda terus," puji Dian Oktavia untuk Polo.

Namun, untuk urusan menikah, Dian Oktavia mengaku belum bisa bicara apa-apa. Dian Oktavia terlihat malu-malu menjawab pertanyaan itu.

"Aduh belum tahu ya (nikah)," jawab Dian Oktavia.

Polo Srimulat diketahui baru sembuh dari sakit paru-paru yang diidapnya. Tahun lalu, foto Polo terbaring di rumah sakit lengkap dengan alat bantu pernapasan menjadi perhatian.

Pria bernama lengkap Christian Barata Nugroho itu mengidap sakit paru-paru kronis. Namun saat ini diakuinya tetap menjalankan kontrol ke dokter selama waktu dua bulan sekali.

Saat terbaring di rumah sakit, sahabat Polo sampai menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Polo. Kini, Polo Srimulat kembali sehat dan sudah kembali beraktivitas. Polo juga diketahui tengah senang memelihara ikan louhan.



Simak Video "Polo Srimulat Ikut Prihatin dengan Kondisi Tukul Arwana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)