Vanessa Angel Ingin Bertamu, Ussy Sulistiawaty Menyesal Itu Tak Terjadi

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 12:35 WIB
Ussy Sulistiawaty menghadiri pemakaman Vanessa Angel Jumat (5/11/2021).
Ussy Sulistiawaty menyesal tak kabulkan keinginan Vanessa Angel untuk bertemu Foto: Salwa Aisyah Sheilanabilla/detikHealth
Jakarta -

Berita Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia memang mengaggetkan. Tak ada yang menyangka, mereka meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang.

Informasi itu juga turut membuat beberapa rekan artis terkejut dan sempat tak percaya. Ussy Sulistiawaty salah satunya.

Ia merasa kabar duka ini mengejutkan seluruh masyarakat Indonesia. Ussy Sulistiawaty merasa kejadian ini sangat mendadak dan membuatnya sulit percaya kini Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tiada.

"Yang pasti semua ini kabar duka ya. Ini kabar yang mengagetkan kita semua, satu Indonesia juga kaget semua. Ini serba mendadak ya," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Taman Makam Islami Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Ussy Sulistiawaty saat itu baru saja selesai melihat proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Istri Andhika Pratama itu mengaku sudah tak bisa berkata apa-apa mengenai kejadian yang menimpa Vanessa Angel dan suami.

Ia hanya bisa mengirimkan doa yang terbaik untuk temannya itu.

"Aku nggak bisa berkata apa-apa, yang pasti mendoakan aja. Semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua dosanya," tutur Ussy.

Beberapa hari yang lalu, Ussy mengungkapkan, Vanessa Angel ingin datang bertemu ke rumahnya. Saat itu Vanessa Angel ingin bercerita.

Namun Ussy Sulistiawaty saat itu tak ada di rumah sehingga pertemuan mereka pun gagal. Momen itu membuat Ussy Sulistiawaty sangat menyesal karena belum bertemu Vanessa Angel.

"Beberapa hari lalu sempat Vanes pengen curhat, tapi akunya kebetulan pas nggak ada di rumah. Aku nyesel banget," tutur Ussy.

"Coba aku waktu itu ada di rumah, mungkin kan bisa ketemu untuk terakhir kalinya. Ini kan nggak pernah," lanjutnya.

Selain itu, bagi Ussy Sulistiawaty, Vanessa Angel adalah sosok yang sangat baik. Vanessa Angel juga merupakan orang yang tekun dalam pekerjaannya.

"Kita ya beberapa kali ketemu. Ya kita kenal lama belakangan sering ngobrol. Mereka orang baik, sangat ulet, mereka memulai semua dari nol, sekarang sudah sukses," tutur Ussy Sulistiawaty.



Simak Video "Suasana Acara 40 Harian Meninggalnya Vanessa Angel di Rumah Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)