Vanessa Angel dan Bibi Meninggal Dunia saat Bisnis Mulai Menanjak

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 11:56 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah
Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia saat bisnis mereka mulai menanjak Foto: Instagram
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi setelah menyatu dalam pernikahan lebih dikenal sebagai pengusaha. Bahkan saat ini, Vanessa Angel dan Bibi tengah membangun lagi bisnis-bisnisnya.

Sebelum pandemi COVID-19, pasangan itu juga pernah menjajal bisnis di bidang kecantikan.

Tahun 2016, Vanessa Angel memulai bisnis masker dengan nama Organic Sugar Mask Detox. Produk ini merupakan masker kecantikan yang dipasarkan untuk semua jenis kulit.

Pada 2020, Vanessa Angel dan Bibi memulai berbisnis dengan membuat kebab rumahan. Diketahui sebelum nikah dengan Vanessa Angel, Bibi memang dikenal sebagai wirausaha. Bahkan Vanessa Angel pernah terekam ikut berjualan di toko pakaian Bibi dan keluarga yang ada di kawasan Tanah Abang.

Dari rumahan, akhirnya Vanessa Angel dan Bibi bisa mengembangkan bisnis tersebut dengan dikenal Kebab Ngidam. Semula hanya membuka PO dan akhirnya mereka bisa membuka toko kebab dengan beberapa cabang.

Sadar bisnis makanan naik turun, Vanessa Angel dan Bibi putar otak dan beralih dengan bisnis jualan pakaian. Mereka coba berjualan daster dan piyama.

Dalam toko jual beli online bisnis Vanessa Angel bisa didapatkan lewat Tokobibi. Bisnis pakaian Vanessa Angel yang dikenal dengan Vanesza, berkembang.

Vanessa Angel juga memulai dengan membeli pakaian untuk dijual kembali. Selain piyama dan daster rumahan yang dijual, bisnis onlinenya itu berkembang dengan menjual mukena hingga sandal.

Ternyata, Vanessa Angel dan Bibi tengah mempersiapkan bisnis baru dibidang perhiasan. Dilihat dari laman Instagramnya, Vanessa Angel dan Bibi akan melaunching Linva Jewelry.

Meski jarang eksis lagi di televisi setelah bebas dan membesarkan anaknya, Gala, Vanessa Angel mendapat kepercayaan untuk menjadi beberapa brand ambassador.

Vanessa Angel menjadi brand ambassador MS Slim Beauty dan MS Glow Beauty. Pergaulan Vanessa Angel dan Bibi juga luas di kalangan pebisnis.

Kini, Vanessa Angel dan Bibi telah tiada. Keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang kemarin.

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia. Sedangkan anak semata wayang mereka, Gala, mengalami luka ringan dan rencananya akan dibawa ke Jakarta pada hari ini.



Simak Video "Penampakan Hancurnya Mobil Vanessa Angel dan Bibi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)