ADVERTISEMENT

Tubagus Joddy Bukan Sopir Biasa untuk Vanessa Angel dan Bibi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 07:41 WIB
Sopir Vanessa Angel
Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi saat kecelakaan Foto: dok. Instagram Tubagus Joddy
Jakarta -

Sosok Tubagus Joddy jadi sorotan setelah Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia. Dia adalah sopir yang mengandarai mobil Pajero milik pasangan tersebut saat terjadi kecelakaan.

Dia jadi pembicaraan lantaran sempat mengunggah status di Instagram Story sambil mengendarai sesaat sebelum terjadi kecelakaan.

Sayang unggahan Instagram Story itu sudah dihapus Joddy. Meski begitu, sudah banyak yang merekam unggahan Joddy tersebut dan memunculkan spekulasi Tubagus Joddy sengaja menghapus karena takut kena pasal berlapis.

Diihat dari laman Instagramnya, Tubagus Joddy memnag sudah sangat dekat dengan keluarga Vanessa Angel dan Bibi. Meski kerap menjadi sopir pasangan itu, Tubagus Joddy sudah jadi orang kepercayaan Vanessa Angel dan Bibi.

Tubagus Joddy juga sangat dekat dengan Vanessa Angel dan Bibi. Akunnya diikuti sekitar 135 ribu followers. Joddy diketahui berusia 24 tahun.

Dilihat dari unggahannya, dia juga berprofesi sebagai fotografer. Di masa pandemi dia beberapa kali melakukan photoshoot virtual, salah satunya bersama Prilly Latuconsina.

Dia juga disebut menjadi salah satu yang diberi tanggungjawab menjalani usaha milik Vanessa Angel dan Bibi, Vanesza Wear.

Pernah saat Bibi dan Vanessa Angel menjadi bintang tamu dalam ASHIAP TV, nama Joddy disebut. Saat itu Bibi berceloteh meminta Joddy mengurus warisan untuk Gala bila suatu saat dirinya meninggal dunia.

Saat itu Vanessa Angel bertanya kepada Bibi seandai dia meninggal dunia apa yang akan dilakukan.

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa Angel.

"Mati... (kalau) ini hari terakhir lo di dunia ini, gue mati, ya mati ajalah... Bosen, gue kalau nggak ada dia bosen hidup gue. Gala kan suda dapat warisan dari asuransi kita. Sudah cukuplah. Itu sudah Joddy yang ngurusin, urusin Jod asuransinya," ucap Bibi saat itu.

Dalam kecelakaan tersebut, Joddy sendiri mengalami luka ringan. Melalui penjelasan polisi, Joddy mengaku mengantuk.

Keluarga juga menduga kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi adalah kelalaian sopir.

Simak video 'Sopir Vanessa Angel Selamat, Polisi akan Lakukan Pemeriksaan':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT