ADVERTISEMENT

Lantunan Ayat Al Quran Sambut Jenazah Vanessa Angel dan Bibi di Rumah Duka

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 05:07 WIB
Jakarta -

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021), pukul 4.20 WIB.

Kedua jenazah tersebut datang diantarkan dua unit ambulance dari RS Bhayangkara Polri. Tangis keluarga pecah menyambut kedatangan jenazah korban kecelakaan maut tersebut.

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, tampak sangat terpukul atas peristiwa nahas yang menimpa anaknya. Ia terus menangis melihat peti putih yang datang.

Rencananya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dikebumikan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jika tidak ada halangan, proses pemakaman akan dilakukan pada pagi hari ini.

"Besok jam 9 pagi, di Pemakaman Taman Malaka jalan Swadarma," kata ketua RW komplek perumahan Vanessa Angel, Jakwan, saat ditemui di rumah duka, Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Awalnya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di TPU Joglo. Namun karena keterbatasan tempat, akhirnya diarahkan ke Taman Makam Islam Malaka.

"Karena masih luas pemakamannya, masih biaa nggak di tumpuk. karena di TPU Joglo memang sudah penuh jadi dapat nya di Swadarma," tukas Jakwan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat dalam kecelakaan mobil. Hal itu dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi.

"Kondisi untuk Vanessa meninggal di TKP. Kalau suami juga sama si Febri," ujar Dwi dihubungi, Kamis (4/11/2021).

"Iya meninggal. Di satu mobil ada 5 orang, data nama saya belum dapat, karena tadi langsung diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT