Jenazah Bibi dan Vanessa Angel Tiba di Rumah Duka Disambut Tangis Keluarga

ADVERTISEMENT

Jenazah Bibi dan Vanessa Angel Tiba di Rumah Duka Disambut Tangis Keluarga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 04:51 WIB
Jakarta -

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Sebelumnya kedua jenazah diberangkatkan dari RS Bhayangkara Surabaya.

Kedua jenazah tiba sekitar pukul 04.20 WIB selepas azan subuh.

Kedua jenazah itu datang dengan mobil jenazah RS Bhayangkara Polri yang terpisah. Kedua jenazah datang dengan peti berwarna putih.

Awalnya Jenazah Vanessa Angel diturunkan dari mobil jenazah. Dalam kesempatan itu momen haru pecah, keluarga pun ada yang histeris.

Tak kama jenazah Bibi diturunkan pula dari mobil jenazah. Sama, jenazahnya disambut tangis keluarga.

Ayah Bibi maupun Vanessa yang hadir juga sempat menangis.

Pelayat dari keluarga juga sudah terpantau hadir. Mereka juga menyambut jenazah dengan lantunan ayat suci Alquran.

Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021). Berdasarkan keterangan kepolisian setempat disebutkan jika kejadian itu terjadi pada pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan itu bermula saat mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berangkat dari Jakarta. Setibanya di Km 673, kendaraan menabrak pembatas kiri ruas tol.

"Iya semula kendaraan Pajero warna putih dengan pelat nomor B 1264 PJO ini berjalan dari arah Barat menuju ke Timur, tepatnya di kilometer 672.300 jalur A terjadi laka lantas," ujar Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Polda Jatim.

Ia pun menceritakan jika setelah menabrak pembatas jalan sebelah kiri mobil terpental dengan sangat kencang hingga akhirnya berputar arah.

"Pajero tersebut melaju kemudian menabrak pembatas jalan sebelah kiri. Kemudian kendaraan terpental dan posisi akhir menghadap ke Barat. Artinya berputar ke arah belakang posisi akhirnya," terangnya.

(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT