Penyesalan Manajer Biarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Pergi

ADVERTISEMENT

Penyesalan Manajer Biarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Pergi

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 19:46 WIB
Mengenang Momen Mesra Vanessa Angel dan Suami Saat Makan Bareng
Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia. Dok. Instagram
Jakarta -

Manajer Vanessa Angel, Joana Kania mengungkap penyesalannya atas kepergian sang artis dan suaminya Bibi Ardiansyah. Joana Kania merasa bersalah karena tidak melarang suami istri itu untuk pergi ke Surabaya.

Awalnya, Joana Kania mengetahui jika Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan pergi ke Surabaya, Jawa Timur. Namun ia tidak diberitahu oleh mereka jika ingin bekerja.

"Aku sendiri nggak dapat kabar, dia cuma bilang 'aku ke Surabaya ya Mam'. Tapi soal dia mau kerja mau ngapain aku nggak tahu," ujar Joana Kania saat ditemui di rumah duka, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

"Karena gini, artis sekarang kan sudah ada yang bagian endorse sendiri dan ada yang bagian pekerjaan. Saya tuh bagian TV dan produk. Tapi masih me-managering," sambungnya.

Sebelum berangkat, Joana Kania memang sempat berkomunikasi dengan pasangan suami istri itu mengenai pekerjaan. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meminta izin kepada Joana Kania untuk tidak bisa menghadiri acara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Tiga hari lalu aku memang ada komunikasi dengan dua anak ini, Bibi dan Vanessa. Saya bilang sama mereka jangan keseringan membatalkan pekerjaan TV. Harusnya mereka hari ini ada syuting di salah satu stasiun TV," imbuh Joana Kania.

Karena tidak bisa menahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Joana Kania akhirnya menyesal. Andai saja ia bisa melarang mereka, mungkin saja kecelakaan maut itu tidak terjadi.

"Ini penyesalan aku terdalam nggak bisa tahan dia untuk tidak berangkat. Yang pasti terpukul banget saya, perginya kayak (gini), siapa sih yang nggak syok," tukas Joana Kania.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat dalam kecelakaan mobil. Hal itu dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi.

"Kondisi untuk Vanessa meninggal di TKP. Kalau suami juga sama," ujar Dwi dihubungi, Kamis (4/11/2021).

"Iya meninggal. Di satu mobil ada 5 orang, data nama saya belum dapat, karena tadi langsung diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.

Simak video 'Ernest Syarif Kenang Pertemuan Terakhir dengan Vanessa Angel-Suami':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT