Cara Bersedekah Vanessa Angel dan Bibi yang Menginspirasi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 11:27 WIB
vanessa angel
Cara Bersedekah Vanessa Angel dan Bibi yang Menginspirasi. (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia. Para artis menyampaikan kenangan, tak terkecuali Erix Soekamti.

Sang musisi menyebut Vanessa Angel adalah sahabat baik istrinya, Shara Sulthana. Namun, Erix Soekamti mengenal sosok sang artis dengan sisi yang berbeda.

Personel Endank Soekamti itu mengungkap kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia menyebut pasangan itu kerap bersedekah untuk panti asuhan.

"Vanessa Angel sahabat baik Istri Ku @shara44. Aku Mengenal Mu dari sisi yang berbeda. Berikut Cara @vanessaangelofficial & @bibliss bersedekah : 1. Transfer sejumlah uang untuk #NglarisiKoncoDewe
Belanjakan semuanya borong produk usaha2 temen2 Kita. Kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin . 2. Setelah dibelanjakan, kembali mereka ngrepotin Kita untuk langsung membagikan semua yg Kita belanjakan ke panti asuhan," tulis Erix di Instagram.

Erix Soekamti sangat terinspirasi dengan cara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam bersedekah. Ia pun siap bantu merawat Gala yang telah kehilangan kedua orang tuanya.

"Fiuuuhhh.. Akhirnya skrg Kalian sdh tidak bisa ngrepotin Kita lagi. Terimakasih untuk segala inspirasi. Selama hidup banyak berbagi untuk anak Yatim dan piatu. Insya Allah Gala Mu akan banyak dibantu," ujar Erix.

Erix Soekamti mendoakan yang terbaik untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Di akhir, ia mengucapkan salam perpisahan untuk sahabatnya.

"Kami bersaksi Kalian orang baik. Selamat jalan @bibliss & @vanessaangelofficial. Rest in Love," tutur Erix.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal. Mobil mereka menabrak pembatasan beton di ruas Tol Jombang KM 672.

Simak video 'Sosok Bibi yang Setia Dampingi Vanessa Angel Hingga Akhir Hayat':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)