ADVERTISEMENT

Keluarga Vanessa Angel Belum Terima Permintaan Maaf dari Sopir

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 11:08 WIB
vanessa angel kecelakaan di tol
Keluarga Vanessa Angel Belum Terima Permintaan Maaf dari Sopir (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Jombang KM 672. Kini, keduanya telah dimakamkan.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi karena sopir yang mengendarai mobil mereka, Tubagus Joddy, mengaku kelelahan atau mengantuk. Mobil Pajero Sport berwarna putih yang dikendarainya membentur beton pembatas jalan tol.

Mobil itu terseret hingga 30 meter. Vanessa Angel yang berada di kursi baris kedua bahkan terpental ke luar mobil.

Joddy selamat dari kecelakaan tersebut. Ia mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya, tapi masih syok sehingga belum bisa menjalani pemeriksaan polisi.

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, mengatakan bakal menunggu hasil pemeriksaan polisi.

"Makanya kita lihat dulu kronologisnya, ya gimana lagi, apa yang mau kita perbuat," kata Faisal, Ayah Bibi Ardiansyah saat ditemui di rumah duka di Srengseng, Jakarta Barat.

"Dia pasti berusaha yang terbaik terkecuali kalau ini disengaja itu lain lagi permasalahannya," katanya lagi.

Sejauh ini, Faisal dan keluarga besar belum menentukan langkah yang akan diambil. Jika terbukti ada kesengajaan, ia tentu akan mengambil langkah hukum.

"Kalau dia sudah berusaha berjalan sebaik mungkin agar jangan terjadi kecelakaan, ternyata terjadi juga kita mau apa lagi, kita harus pasrah," katanya.

Faisal juga mengatakan Joddy belum kembali berkomunikasi dengannya lagi untuk meminta maaf. Faisal sadar kondisi Joddy juga sedang kurang baik.

"Belum ada permintaan maaf sih sampai saat ini. Kondisinya kan masih syok. Ya makanya kita lihat dulu gimana kronologinya," tutupnya.

Simak video 'Tangis Mertua Pecah saat Beri Pesan di Pemakaman Vanessa Angel':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT