Video Kecelakaan Maut, Polisi Ungkap Vanessa Angel Terlempar 3 Meter dari Mobil

tim detikhot - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 12:06 WIB
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah kecelakaan di Tol Jombang KM 672. Vanessa terlempar 3 meter dari mobil.

Dari hasil oleh TKP, polisi menyebut mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa mengalami oleng ke kiri sebelum menabrak pembatas tol.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman mengatakan, setelah menabrak pembatas jalan, SUV yang ditumpangi lima orang itu terlempar sejauh 30 meter.

"Dari hasil di TKP, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672-400A, kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," papar Latif.

Kejadian itu juga yang mengakibatkan tubuh Vanessa terpental keluar sekitar 3 meter dari mobil.

"Pada saat terakhir di TKP, jenazah yang ditemukan di luar mobil Vanessa Angel sekitar 3 meter dari kendaraan tersebut, untuk suami berada di dalam karena mengenakan seatbelt, yang Vanessa Angel tidak mengenakan seatbelt," ungkapnya.

"Kalau dilihat dari kondisi kerusakan, kendaraan tersebut melaju lebih dari 100km/jam, tapi dari hasil pelaksanaan penyidikan nanti kita akan lihat pergerakan kendaraan akan kita ketahui kecepatannya berapa, sehingga saat terjadi kelelahan atau mengantuk, berapa titik ukur yang ada. kita tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kendaraan di atas 100km/jam."

(nu2/nu2)