Aida Saskia Pulang ke Rumah Usai 4 Kali Operasi Kanker Payudara

ADVERTISEMENT

Aida Saskia Pulang ke Rumah Usai 4 Kali Operasi Kanker Payudara

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 15:40 WIB
Aida Saskia selesai operasi kanker payudara
Aida Saskia pulang ke rumah usai menjalankan operasi. Foto: Instagram Aida Saskia
Jakarta -

Kabar baik kali ini datang dari Aida Saskia. Aida Saskia diketahui sudah boleh pulang ke rumah usai menjalani empat kali operasi kanker payudara.

Hal ini disampaikan Aida Saskia dalam Instagram miliknya. Aida Saskia memperlihatkan dirinya usai selesai menjalani operasi. Dalam keterangannya, Aida Saskia pun mengucap syukur karena diperbolehkan untuk beristirahat di rumah.

"Setelah 4 kali oprasi akhirnya boleh pulang dan belajar jalan d rumah..dgn segala kekhawatiran d stiap proses nya akhirnya oprasi pengangkatan kanker dan rekonstruksi berjalan dgn lancar dan berhasil," bukanya dalam Instagram miliknya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan membantu kelancaran operasi pengangkatan kanker payudaranya ini.

"terima kasih rsup fatmawati dan smua team dokter yg sudah teru berjuang demi keberhasilan pengangkatan dan rekontruksi,meski masih banyak proggram pengobawatan2 lain yg harus aku jalani.terima kasih juga uuntuk para sahabatku d ig yg tak pernah berhenti memberi support dan doa untuk aida..sehat selalu untuk kita smua," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak doa dan dukungan dari netizen dan juga sahabat Aida Saskia. Mereka tak henti-hentinya mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhan Aida Saskia.

"Semangat teteh,,,,InsyaAllah sembuh,,,saya juga sama seperti teteh lg berjuang untuk sembuh dari cancer mamae,,,,Alhamdulilah kemo, terapi sinar sdh saya jalani,,,,InsyaAllah sehat atas ijin Allah,,,, Aminn ya Allah,,ya rabal alamin, kita harus iklas,sabar serahkn semuanya kpd Allah SWT,,,,InsyaAllah Allah ngasih yg terbaik untuk kita,,,Aminn,,," ungkap akun mama***.

"Cepet sehat pulih semangat bismillah d jauhkan dari penyakit apapun," imbuh akun DJ mat****.

"Alhamdulillah KK semangat ya KK cepat smbuh n sehat LG seperti dlu ya KK," ungkap akun vick****.

"Amin...semoga @aidasaskia.new diberikan kesehatan kembali dan diangkat semua penyakiti serta sakit dalam tubuhnya..amin," komen akun nag***.

Beberapa waktu lalu, Aida Saskia menuturkan divonis kanker payudara stadium 3. Ia pun terus berjuang agar menang dari sel kanker yang ada di dalam dirinya.



Simak Video "Divonis Kanker Payudara Stadium 3, Aida Saskia Jalani Operasi Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT