Rachel Vennya Dibenci, Rachel Vennya Disayang

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 10:40 WIB
Jakarta -

Rachel Vennya ditetapkan menjadi tersangka kasus kabur dari karantina. Rachel Vennya pun menuliskan surat terbuka dalam Instagram miliknya.

"Teman-teman,

Melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa.

Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat. Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia dengan baik.

Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah memberikan kritik dan saran yang membangun buat aku. Saran dari teman-teman sangat berarti agar aku bisa menjadi lebih baik.

Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman. Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang, aku minta maaf, aku minta maaf aku minta maaf.

Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Salam
Rachel Vennya.

Berbagai tanggapan pun datang sesaat setelah Rachel Vennya memberikan tulisan tersebut. Mereka banyak yang menghujat, tapi tak sedikit pula yang menyayangi Rachel Vennya.

"Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah,tp mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yg mudah.smg lancar dan baik semua jalannya ya," kata Rossa.

"Rachel, keep your spirit up! We miss you, we love you, take care of your physical & mental health, keluar dr ini semua jadi Rachel yg lebih baik & kuat," beber akun jane***.

"Come back wiser cheli, manusia tempatnya salah, semua orang pasti butuh maaf dari orang lain juga (melalui kesalahanya). semoga nanti lebih bijak lagi sebelum melakukan sesuatu ya! semangat. i love u always," ungkap akun gali***.

"Hehehe gapapa si buna okey we accept your apology, tapi jelasin dong runtutan peristiwanya dari proses pemeriksaan sampe kelar skrg ini.... dan apa sanksi yang didapat? Biar kita ga abu-abu," lanjut akun kei***.

Dan ada juga yang tetap menghujat Rachel Vennya.

"Ga usah di melas melasik deh," beber akun cid***.

"Permohonan maafnya melalui video dong buna, jgn cuma tulisan saja. Ohiya lupa nanti tremor lg ya hehhe," tukas akun jeu***.

"Enak bgt lu ga dipenjara," jelas akun lainnya.

(wes/tia)