Anang Hermansyah Bicara soal Pertemuan dengan Raul Lemos

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 14:20 WIB
azriel hermansyah bertemu raul lemos
Pertemuan antara keluarga Ashanty dengan Raul Lemos. Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, pertemuan keluarga Raul Lemos dengan Anang Hermansyah menjadi sorotan banyak mata. Bagaimana tidak, di sana ada Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sampai Krisdayanti berkumpul menjadi satu.

Anang Hermansyah pun mengatakan sangat senang karena pertemuan itu pun terjadi. Anang Hermansyah dengan senang hati mempublikasikan pertemuan itu di Instagram miliknya.

"Kita bahagia banget, makanya kemarin di Instagram kita share pas momen ketemu. Kita ucap alhamdulillah ya pertemuan keluarga gitu kemarin," kata Anang Hermansyah ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hal yang sama juga diucapkan Ashanty yang ada di samping Anang Hermansyah. Dalam pertemuan itu semuanya bersuka cita lantaran Aurel Hermansyah yang sedang hamil.

"Iya cucu pertama itu kan, terus dia ini punya om tante 17 orang, punya om tante sebanyak itu, kakek-nenek sebanyak itu juga. Jadi kita bilang bahwa anak ini insyaAllah bawa berkah, bakal dicintai banyak orang dan mendapat banyak cinta dari kita semua," tutur Ashanty.

Lantas apakah Ashanty dan Anang Hermansyah sudah siap untuk menjadi kakek dan nenek?

"Aku maunya dipanggil kakek. Aku paling suka dipanggil kakek," ungkap Anang Hermansyah.

"Aku nenek dong? Nggak mau ah. Nggak mau ah dipanggil nenek, gimana gitu, maunya grandma," kata Ashanty.

Sebelumnya, Krisdayanti mengungkapkan soal pertemuan keluarga tersebut. Menurut Krisdayanti, pertemuan itu yang menginginkan adalah Raul Lemos.

"Ini sebetulnya makan malam biasa yang juga dilakukan oleh seluruh keluarga besar di mana pun. Hanya memang ini tiga keluarga. Kalau kita bilang tiga keluarga kan Aurel memang sudah berumah tangga. Jadi alhamdulillah kami bisa berkumpul full tim karena memang keluarganya mas Anang dan Atta sendiri sudah tanya 'om Raul kapan masuk ke Indonesia? Mauk ke Jakarta?'" kata Krisdayanti.

"Ashanty juga terakhir acara tempat bulanan tanya terus mas Raul kapan datang," sambung Krisdayanti lagi.

Ashanty hingga Atta ingin mengajak Raul Lemos dan Krisdayanti bertemu. Karena hal itu, Krisdayanti pun menyampaikannya kepada Raul Lemos. Beruntung ajakan pertemuan itu disambut hangat oleh suaminya tersebut.

"Iya Azriel senang, Aurel senang. Jadi yang ngajak ini memang pure suamiku. Karena saya memang sampaikan kepada suami kalau memang mereka sudah tanya semua, beberapa kali acara dari pernikahan dari Maret memang tertahan untuk tidak bisa datang kan," katanya lagi.



Simak Video "Kebahagiaan Krisdayanti Kumpul dengan Keluarga Anang Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)