Krisdayanti Dibuatkan Prangko oleh Pos Indonesia

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 10:04 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti dibuatkan prangko oleh Pos Indonesia Foto: Hanif Hawari/ detikcom
Jakarta -

Krisdayanti mendapat kesempatan dibuatkan prangko oleh Pos Indonesia. Krisdayanti pun bersyukur akan kesempatan yang berharga tersebut.

Wajah Krisdayanti terpampang di prangko senilai Rp 5000. Parasnya yang ayu sangat menawan dengan menggunakan pakaian adat Jawa di dalam foto tersebut.

Saat ditemui di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021), Krisdayanti menjelaskan bagaimana dirinya bisa dibuatkan prangko.

Istri Raul Lemos itu menilai hal itu bisa terjadi karena dirinya sering merepresentasikan Indonesia.

"Ya mungkin karena saya makai konde, terus saya menampilkan visual of Indonesia. Itu saja. Dan terima kasih juga mungkin untuk Pos Indonesia," tutur Krisdayanti.

Namun Krisdayanti belum mengetahui apakah prangko tersebut dijual secara umum atau tidak. Dia berharap hal itu bisa terealisasikan.

"Itu kemarin ulang tahun Pos Indonesia, jadi apakah perangko itu dijual atau dikoleksi saya belum tahu," imbuh Krisdayanti.

Diva Indonesia itu mengaku dari pihak Pos Indonesia hanya mengirimkan pos berwajah dirinya dan dikirimkan ke kediaman pribadinya.

"Dari saya pribadi, dari Pos Indonesia hanya mengirimkan kepada saya. Kalau memang bisa dijual saya senang," tukasnya.

Ini bukan pertama kalinya wajah selebriti Indonesia dibuatkan prangko oleh Pos Indonesia. Sebelumnya ada nama Agnez Mo yang membuat fans terkejut dengan prangko berwajahkan dirinya.

Di bagian prangko tersebut ada nama Agnez Mo serta ada bendera merah putih di bagian ujung kirinya. Sebelum ada Agnez Mo, mendiang Nike Ardilla juga pernah dibuatkan prangko sampai dijual di Rusia.

Saat perayaan 75 tahun kemerdekaan RI, prangko seri artis dan grup musik ternama juga rilis. Ada Titiek Puspa, almarhum Gesang, almarhum Gombloh, mendiang Chrisye, Koes Plus, Panbers, God Bless, dan Bimbo.

Simak juga 'Kebahagiaan Krisdayanti Kumpul dengan Keluarga Anang Hermansyah':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/tia)