Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus, Isu Aniaya Mertua Mencuat

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 09:45 WIB
Jakarta -

Kabar miring menimpa pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Mereka disebut sudah tidak lagi bersama.

Kabar putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid disampaikan oleh seorang sumber terdekat keduanya. Dilansir dari People, mereka disebut baru saja mengakhiri kisah cintanya.

"Mereka tidak bersama lagi sekarang," ujar sumber tersebut.

Yolanda Hadid, ibunda Gigi Hadid, disebut mendukung keputusan anaknya itu. Ia disebut pasang badan untuk anak dan cucunya, Khai.

"Mereka berdua adalah orang tua yang baik. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya," papar sumber itu.

TMZ melaporkan ada dugaan kekerasan yang disebut dilakukan oleh Zayn Malik. Ia disebut memukul Yolanda Hadid.

Sejauh ini, isu itu memang belum dibenarkan oleh Zayn Malik dan Gigi Hadid. Namun setelah beredar kabar putusnya hubungan mereka, isu tersebut semakin besar.

Zayn Malik dan Gigi Hadid menjalin hubungan sejak 2015. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Khai pada September 2020.

Hal tersebut diungkap Zayn Malik saat diwawancara oleh iHeartRadio dalam program Valentine in the Morning. Ia menyebut sang putri bukan bayi yang rewel.

"Sejujurnya (menjadi ayah) sangat luar biasa. Banyak orang bilang padaku, sebelum ia lahir, 'Akan ada penyesuaian besar. Banyak yang akan berubah'," cerita Zayn.

"Tapi sejujurnya, (Khai) adalah bayi yang luar biasa. Aku dan Gigi menjalaninya dengan sangat mudah," lanjutnya.

Menurut Zayn Malik, tugasnya sebagai seorang ayah dipermudah oleh Khai yang tak banyak meminta. Sehingga, ia bisa sangat menikmati perannya di rumah.

"Khai membuatnya mudah bagi kita. Ia tidur dengan baik, sangat suka minum susu. Bersama Khai, hanya minum susu dan ganti popok. Rasanya luar biasa. Aku sangat menikmatinya," tambah Zayn Malik.

(dar/tia)