Zayn Malik Sebut Jadi Ayah Itu Mudah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 08:25 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Zayn Malik dan Gigi Hadid dikaruniai seorang putri bernama Khai pada September 2020. Belum lama ini, ia akhirnya buka-bukaan terkait peran barunya dan mengaku bisa beradaptasi dengan mudah menjadi seorang ayah.

Hal tersebut diungkap Zayn Malik saat diwawancara oleh iHeartRadio dalam program Valentine in the Morning. Ia menyebut sang putri bukan bayi yang rewel.

"Sejujurnya (menjadi ayah) sangat luar biasa. Banyak orang bilang padaku, sebelum ia lahir, 'Akan ada penyesuaian besar. Banyak yang akan berubah'," cerita Zayn.

"Tapi sejujurnya, (Khai) adalah bayi yang luar biasa. Aku dan Gigi menjalaninya dengan sangat mudah," lanjutnya.

Menurut Zayn Malik, tugasnya sebagai seorang ayah dipermudah oleh Khai yang tak banyak meminta. Sehingga, ia bisa sangat menikmati perannya di rumah.

"Khai membuatnya mudah bagi kita. Ia tidur dengan baik, sangat suka minum susu. Bersama Khai, hanya minum susu dan ganti popok. Rasanya luar biasa. Aku sangat menikmatinya," tambah Zayn Malik.

Pelantun hits Pillow Talk itu juga memuji Gigi Hadid sebagai seorang ibu. Zayn Malik menyebut sang kekasih adalah ibu yang hebat.

"Gigi sangat baik. Ia Ibu yang hebat. Tentu saja dia sangat membantu banyak. Dia melakukan yang terbaik," ujarnya.

Di akhir wawancaranya, Zayn Malik mengaku tak percaya bisa sangat menikmati perannya sebagai ayah. Padahal sebelumnya, ia hanya memikirkan diri sendiri.

"Aku sebenarnya tidak menyangka akan sangat menikmatinya. Sebelum Khai lahir, aku hanya memikirkan diriku sendiri... aku punya waktu untuk pasanganku tapi semua tentangku," ungkap Zayn Malik.

"Fakta bahwa Khai adalah bayi yang sangat mudah membuatku terkejut. Aku sangat suka menghabiskan waktu dengannya, hanya melakukan hal-hal yang santai," pungkasnya.



Simak Video "Gigi Hadid Cerita Pengalaman Lahiran di Rumah Selama 14 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)