Pesan Manis Gigi Hadid untuk Zayn Malik: Terima Kasih Telah Jadikanku Ibu

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 08:07 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik pamer bayi
Gigi Hadid dan Zayn Malik Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Gigi Hadid mengucapkan pesan manis kepada suaminya Zayn Malik di perayaan ulang tahun yang ke-28. Secara spesial, ia membagikan penghargaan khusus bagi pasangan yang dinikahinya tersebut.

Melalui akun Instagram, model berusia 25 tahun itu memamerkan cintanya kepada Zayn Malik.

"Tim tidak tidur! Ulang tahun terindah untuk Zaddy baba kami," ucap Gigi di laman akun Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom.

"Sangat istimewa, sudah lama saya mencintaimu. Terima kasih telah menjadikanku ibu bagi anak perempuan terbaik yang pernah ada. Semoga yang terbaik untukmu setiap hari," katanya.

Pasangan yang menyambut kelahiran anak pertamanya pada September itu menandai tanggal 12 Januari sebagai peristiwa khusus. Di Stories Instagram, Gigi Hadid membagikan foto di balik layar dari setting momen spesial yang disebutnya sebagai Z-Day.

Gigi Hadid memadukan berbagai pahlawan super seperti Spider-Man, Superman, Batman, Teenage Mutant Ninja Turtles, Super Mario Bros, agar rumahnya terlihat seperti arcade vintage.

"Gigi Hadid merencanakan sesuatu di mana mereka semua bisa merayakannya dari dalam rumah, tapi tetap punya perayaan yang menyenangkan," ungkap Yolanda Hadid.

Sang ibu juga membantu dekorasi untuk perayaan menantunya . Tak mengherankan, ulang tahun Zayn Malik menjadi salah satu yang menarik dari keluarga tersebut.

[Gambas:Instagram]



Gigi Hadid berhasil melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada Rabu, 23 September 2020. Pada Maret 2018, keduanya sempat putus dan kembali pacaran tiga bulan setelahnya.

Sempat putus lagi di akhir November dan kembali berpasangan pada Desember 2019. Meski putus nyambung, kekuataan cinta keduanya terbukti tetap jalan terus sampai sekarang.

Sebelum berpacaran dengan Zayn Malik, Gigi Hadid pernah menjalin kisah kasih dengan Cody Simpson dari 2013 sampai 2015.



Simak Video "Dear Fans, Ini Syarat Foto Bareng Gigi Hadid!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)