Menanti Nobody is Listening, Album Baru Zayn Malik

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 07:02 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 24:  (L-R) Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Zain Malik and Louis Tomlinson of One Direction attends the Very.co.uk Christmas Catwalk Show at Victoria House on November 24, 2010 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Zayn Malik. Foto: Getty Images
Jakarta -

Zayn Malik akan merilis album ketiganya pada Jumat, 15 Januari 2021. Album itu diumumkan berjudul Nobody is Listening.

Jelang perilisan album tersebut, dia membagikan sedikit bocoran dari albumnya pada para penggemarnya.

Bocoran tersebut diberikannya di hari ulang tahunnya yang ke-18 yang jatuh pada 12 Januari 2021.

Dalam unggahannya di fitur Story pada Instagram miliknya, dia menulis nomor telepon yang dapat digunakan untuk mendengarkan cuplikan dari albumnya.

"+1 (323)-991-ZAYN," tulisnya.

Album tersebut telah muncul di Apple Music. Hanya saja, belum semua lagu muncul. Pantauan detikcom, hanya ada dua nomor lagu yang muncul, yakni Better dan Vibez yang memang telah dirilis sebagai single sebelumnya.

Dari daftar yang tertera di Apple Music, ada 11 lagu dalam album ketiga dari mantan personel One Direction itu.

Sepanjang karier solonya, Zayn Malik telah mengeluarkan dua album, yakni Mind of Mine (2016) dan Icarus Fall (2018).

Sebelumnya, di pekan lalu, Zayn telah mengeluarkan single berjudul Vibez. Lagu itu disebut-sebut menjadi persembahan bagi pasangannya, Gigi Hadid.

PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on October 2, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain

Musisi kelahiran 12 Januari 1993 itu sekaligus mengeluarkan vidoe klip dari Vibez. Saat lagu itu dirilis, tanda pagar #ThankYouZayn menjadi trending di Twitter.

Menjelang penghujung 2020, tepatnya pada 25 September 2020, Zayn Malik juga telah mengeluarkan single pertama dari album No Body is Listening yang berjudul Betters.

Zayn Malik mengawali karier bermusiknya dengan menjadi kontestan di ajang pencarian bakat X Factor. Dari ajang itu, dia bertemu dengan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Mereka kemudian bergabung dalam One Direction dan bermusik bersama hingga Zayn Malik hengkang pada 2015.

Selain mengeluarkan dua album, Mind of Mine (2016) dan Icarus Fall (2018), Zayn juga merilis lagu secara lepas dalam karier solonya, salah satunya adalah duet dia dan Zhavia Ward menyanyikan A Whole New World yang merupakan soundtrack dari film live action Aladdin (2019).



Simak Video "Gigi Hadid Akhirnya Ungkap Nama Anaknya dengan Zayn Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)