Zayn, Baekhyun EXO hingga Slank di 5 Video Klip Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 20:20 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik
Zayn Malik hingga Slank jadi ima video klip pilihan minggu ini Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Di sepanjang minggu ini, ada sejumlah musikus yang merilis video klip. Beberapa dari video klip yang mereka keluarkan terbilang menarik untuk disimak.

Penasaran apa saja video klip menarik yang rilis pekan ini? detikcom mengeluarkan lima video klip pilihan yang bisa menjadi referensi baru untukmu.

Vibez - ZAYN

Zayn Malik mengeluarkan single baru berjudul Vibez. Lagu itu dia persembahkan untuk istrinya, Gigi Hadid. Tanda pagar #ThankYouZayn pun menjadi trending di media sosial saat perilisan lagu tersebut.

Bersamaan dengan rilisnya lagu itu, Zayn sekaligus mengeluarkan video klipnya. Video itu disutradarai oleh Ben Mor.

Di awal video, terlihat sebuah gedung pertunjukan yang tampak kosong. Zayn Malik tampak berada di atas panggung dengan dekorasi layaknya kamar. Dia lalu mengajak kita mengikutinya dalam dekorasi lainnya, mulai dari jalanan hingga hutan.

[Gambas:Youtube]



Save Your Tears - The Weeknd

The Weeknd mengeluarkan video klip dari lagu Save Your Tears. Video klip itu disutradarai oleh Cliqua.

Dalam video klipnya, The Weeknd tampak tampil di sebuah restoran bergaya klasik dengan orang-orang yang tengah mengenakan topeng. Nuansa gelap dengan sinar yang temaram menjadi nuansa tersendiri dalam video klip tersebut.

Save Your Tears merupakan salah satu lagu milik The Weeknd yang terdapat di album After Hours.

[Gambas:Youtube]



Get You Alone - Baekhyun

Baekhyun dari EXO mengeluarkan lagu Get You Alone sekaligus video klipnya. Get You Alone merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam BAEKHYUN Japan 1st Mini Album.

Video klip itu diawali dengan Baekhyun yang sedang gelisah di kamarnya karena mendapat pesan penolakan dari kekasih hatinya. Adegan berganti, dirinya menjadi sosok lain yang merupakan pemandu acara televisi.

Sosok lainnya yang sedang gelisah di kamar pun menelepon ke acara televisi dan mencurahkan isi hatinya.

Dalam video itu, kamu bisa melihat tarian Baekhyun yang menggemaskan.

[Gambas:Youtube]



New Normal Cinta - Slank

Slank memotret kehidupan di masa normal baru selama pandemi dalam video klip dan lagu New Normal Cinta. Lagu itu bercerita tentang bagaimana kita menjaga kebersihan dan jarak demi orang yang kita sayangi.

Video klip yang disutradarai oleh Rico Lubis itu menampilkan berbagai sudut kota Jakarta, termasuk Gang Potlot dan kedai kopi milik Slank.

[Gambas:Youtube]



Talk About Love - Zara Larsson, Young Thug

Zara Larsson berkolaborasi dengan Young Thug dalam lagu Talk About Love. Bersamaan dengan lagu itu dirilis, Zara Larsson sekaligus mengeluarkan video klipnya.

Terdapat beberapa adegan percintaan dalam video klip tersebut.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Gigi Hadid Cerita Pengalaman Lahiran di Rumah Selama 14 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)