Pertemuan Keluarga Krisdayanti-Anang-Raul Berjalan Mulus, Akan Ada Rencana Liburan Bersama ke Portugal

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 21:25 WIB
aurel hermansyah bertemu raul lemos dan krisdayanti
Momen kebersamaan keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos. Dok. Instagram
Jakarta -

Momen langka terjadi di keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Keduanya memboyong keluarga masing-masing untuk kumpul bersama.

Azriel Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah sampai Atta Halilintar terlihat begitu bahagia. Begitu pula dengan Raul Lemos, Keisdsyanti dan anak-anaknya.

"Bukan first time tapi udah lama nggak ketemu, jadi tambah mengalir ya. Artinya kalau pria-pria suka bola, semua mengalir ngomongin bola. Ngomongin liburan, anak-anak yang Arsya sama Kelen juga akrab. Mereka sebelumnya kan juga ketemu main bola," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021).

Saat acara makan malan itu, Krisdayanti mengaku tidak ada yang canggung sama sekali. Suasananya begitu cair dan menyenangkan.

Pertemuan itu rupanya juga membahas banyak hal, salah satunya mengenai liburan. Atta Halilintar pun merencanakannya ke Eropa, tepatnya di Portugal.

"Jadi memang akan ada banyak kegiatan. Bukan hanya liburan ya, tapi liburan ini kan udah jadi wacana yang lama sekali memang anak itu bisa mixing sosial lah ya, artinya bisa ke sini bisa ke sana," papar Krisdayanti.

"Tetap anak-anak juga mesti sadar kalau orang tuanya tambah lengkap. Apalagi ada keluarga Halilintar, mungkin belum ada kesempatan aja untuk ketemu," lanjutnya sambil tertawa.

Namun belum bisa dipastikan kapan rencana liburan itu berlangsung. Tapi Krisdayanti sudah bisa membayangkan betapa serunya semua keluarga diajak.

"Belum ada rencana haha. Bayangin, kita baru bayangin aja sih kalau liburan ber-70 itu gimana," tukas Krisdayanti.

Seperti diketahui, pertemuan makan malam itu diinisiasi oleh Raul Lemos. Azriel Hermansyah pun sangat bahagia akan hal tersebut.

Di laman Instagram nya, Azriel Hermansyah mengaku Sang Pencipta akhirnya mengabulkan doanya. Ia pun sangat bersyukur akan hal tersebut.



Simak Video "Kebahagiaan Krisdayanti Kumpul dengan Keluarga Anang Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)