Mutia Ayu Lebih Dekat dengan Tuhan saat Bersama Glenn Fredly

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 12:27 WIB
Mutia Ayu
Mutia Ayu beri pengakuan ikut agama Glenn Fredly. Foto: YouTube Daniel Mananta
Jakarta -

Mutia Ayu menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Daniel Mananta. Dalam kesempatan ini, Mutia Ayu menceritakan dirinya yang lebih taat saat mengikuti agama Glenn Fredly.

Dikatakan Mutia Ayu, saat Glenn Fredly masih ada, ia selalu membaca Alkitab setiap pagi. Dari situ, Mutia Ayu merasa hidupnya lebih bermakna dari sebelumnya.

"Jadi aku sama Glenn setiap hari selalu bersyukur. Setiap pagi kita benar-benar baca Alkitab, kita selalu baca Amsal dari satu sampai 31," ungkap Mutia Ayu.

Mutia Ayu mengatakan jika yang dibacanya di Alkitab baginya bukan sebagai penuntun tapi juga pedoman.

"Karena bagi aku itu bukan hanya penuntun agama, tapi pedoman hidup aku. Bahwa itu semua relate banget, benar-benar kangen sama masa-masa itu," beber Mutia Ayu lagi.

Karena hal tersebut, Mutia Ayu pun merasa sangat bersyukur karena saat ini sudah dituntun Tuhan dalam hidupnya.

"Aku bersyukur aja, selalu bersyukur. Tidak melihat (kejadian) baik, buruknya. Aku merasa berdosa banget di situ, dulu sama sekali aku nggak pernah ingat Tuhan," jelasnya.

Dalam pengakuannya, Mutia Ayu juga bercerita soal kedatangan Tuhan Yesus dalam mimpinya. Ia pun mengaku berulang kali sering mendapatkan mimpi kedatangan sosok putih yang disebutnya sebagai Tuhan Yesus.

"Jadi aku tuh dulu sering banget dapat mimpi didatangi sosok putih, dia bilang ke aku kalau aku nggak perlu khawatir sama apa yang terjadi dalam kehidupan aku," ceritanya.

Saat itu, Mutia Ayu belum menyadari apa maksud dari sosok putih yang mendatanginya di dalam mimpi.

"Jadi sosok putih itu adalah Yesus?" tanya Daniel Mananta memastikan.

"Yes, aku merasakan itu adalah yang sangat luar biasa bisa didatangi di dalam mimpi," ungkap Mutia Ayu lagi.

Karena sering didatangi sosok putih, Glenn Fredly mengaku cemburu dengan Mutia Ayu.

"Glenn bilang sama aku 'kok aku iri dan aku cemburu ya sama kamu? Selama aku jadi orang Kristen aku nggak pernah didatangi di dalam mimpi' dia bilang begitu. Dia cerita katanya dia cemburu sama aku, padahal aku kan bukan orang yang suci ya," jelasnya.



Simak Video "Mutia Ayu Sebut Glenn Fredly Kerap Hadir di Mimpinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)