Tengah Dikarantina di Jakarta, Anggun: Penting Patuhi Aturan Demi Keselamatan Semua

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 10:20 WIB
Anggun C Sasmi
Tengah Dikarantina di Jakarta, Anggun: Penting Patuhi Aturan Demi Keselamatan Semua. (Foto: dokumen Antoine Gouiffes Yan)
Jakarta -

Penyanyi Anggun kembali ke Indonesia. Ia sudah berada di Jakarta dan tengah dikarantina.

Hal itu diketahui dari postingan Anggun C Sasmi di Instagram. Pelantun Mimpi itu membagikan beberapa foto, seperti saat dirinya tengah memakai baju tidur di kasur, makan, sampai memperlihatkan suaminya bekerja.

Dalam keterangan unggahan itu, Anggun menyertakan lokasi karantina. Ia berada di Hotel Raffles Jakarta.

"Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari," tulisnya dalam postingan tersebut.

Anggun lalu bicara pentingnya karantina. Ia juga tak masalah melakukan hal tersebut karena sekalian melepas jetlag.

"Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua. Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif. Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai 'liburan kecil' untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati saja #mukabantal," ujarnya.

Postingan Anggun dikarantina ramai disukai warganet. Ia kemudian disambut banyak komentar, termasuk dari para artis Tanah Air.

"Selamat datang ke Jakarta. Padahal karantina kalo boleh gofood seru ya kulineran di kamar. Gak tau tapi aturane piye secara belum pernah karantina dan belum pergi keluar," komen Iis Dahlia.

"Happy quarantining, Jeng Ayu sayang," sahut Titi DJ.

"Eh udah sampe. Welcome home ibu dan om," timpal Robby Purba.

[Gambas:Instagram]

Anggun tak sungkan merespons komentar rekan seprofesinya. Ia juga sekalian curhat colongan terkait karantina.

"Iya mbak, nggak bisa ambil makanan dari luar. Tapi untungnya makanan Indonesia di hotel lumayan banget. Dari kemarin aku makan nasi goreng, sup buntut, lumayan melepas rindu sebelum beneran bisa kulineran," tuturnya.

Anggun ikuti aturan karantina di Indonesia dengan baik, warganet mendadak menyeret nama Rachel Vennya. Memang diketahui Rachel sempat menghebohkan Tanah Air karena ketahuan kabur dari karantina usai sempat ke Amerika Serikat bareng kekasihnya, Salim Nauderer.

"Artis internasional aja ikutin protokol kesehatan, lah yg cuman modal selebgram dah belagu amat main kabur," kata @christian_joshuapale.

"Sekelas mba Anggun aja mau karantina," timpal warganet lain.

(mau/wes)