Suara Seksi Anggun Memikat Disney Untuk Raya and The Last Dragon

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 19:39 WIB
Anggun
Suara Seksi Anggun Memikat Disney Untuk Raya and The Last Dragon. (Foto: ist)
Jakarta -

Penyanyi Anggun kembali menorehkan prestasi. Suara seksinya berhasil memikat Disney Studios untuk memerankan salah satu karakter di film Raya and The Last Dragon.

Anggun terpilih mendapat peran sebagai Virana dalam film animasi tersebut. Ia pun merasa terhormat dan seperti mimpi.

"Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan impian masa kecil. Ketika Disney Studios di Paris menghubungi, saya tidak dapat mempercayainya. Saya sangat senang karena saya adalah penggemar berat film-film animasi Disney," ujarnya dalam keterangan rilis.

"Saya akan mengisi suara untuk karakter Virana, seorang yang agak otoriter tetapi merupakan pemimpin yang berhati besar", lanjut pelantun Tua Tua Keladi tersebut.

Anggun menceritakan sedikit gambaran di film Raya and The Last Dragon. Ia pun berterima kasih ke pihak Disney Studios yang mau mengadaptasi karakter fiksi yang terinspirasi dari budaya Asia Tenggara.

"Film animasi ini benar-benar mengagumkan. Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk dijalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia," tuturnya.

"Ini benar-benar suatu penghormatan terindah yang diberikan Disney Studios untuk benua kami yang menakjubkan! dan Raya adalah pejuang muda yang penuh semangat dan gairah, yang anda akan mencintainya!" sambung pengisi acara The Masked Singer Prancis.

Anggun juga mengungkapkan isi hatinya soal pandemi virus Corona. Meski sedih tak bisa melaksanakan proyek yang sudah direncanakan, ia tetap bersyukur karena dapat punya banyak waktu di rumah.

"Harus saya akui bahwa sebelum krisis Covid ini, saya tidak banyak mempunyai masa luang. Setiap bulan jadwal kerja saya penuh ditambah dengan perjalanan ke luar negri yang membuat saya kadang hanya berada di rumah selama maksimum sepuluh hari saja," katanya.

"Awalnya saya merasa canggung dengan banyaknya waktu, karena nggak biasa. Tapi saya merasa bersyukur karena bisa menghabiskan waktu saya dengan keluarga dan ini membuat saya semakin selektif dalam memilih proyek pekerjaan. Buat saya, salah satu kualitas seorang artis bisa dilihat dari caranya memilih pekerjaan dan proyek yang melibatkannya," pungkasnya.

(mau/pus)